Ahmad Siddik Resmi Terpilih Jadi Ketua PK Golkar Kec. Labuhan Deli

  • Whatsapp
Ahmad Siddik Resmi Terpilih Jadi Ketua PK Golkar Kec. Labuhan Deli

transbinsis.com | LABUHANDELI – Dengan motto ‘Bersatu, Bersama untuk Maju’ acara Musyawarah X Partai Golkar (Golongan Karya) Kec. Labuhan Deli dibuka di Jalan Veteran, Pasar 9, Desa Manunggal, Kec. Labuhan Deli, Sabtu (24/10/2020).

Acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) X Partai Golkar dengan pendahuluan doa yang dibawakan oleh Al- Ustad Jumari, dan kemudian menyayikan lagu Indonesia Raya dipandu oleh Dewi Kumala. Serta kemudian mengheningkan cipta.

Selanjutnya pembacaan teks Pancasila oleh seluruh peserta Muscam dan para undangan Muscam X Partai Golkar Kec. Labuhan Deli, serta dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Panca Bhakti Partai Golkar.

Dan selanjutnya kembali dilanjutkan dengan penyanyian lagu mars Partai Golkar secara bersama-sama.

Hadir dalam acara Muscam tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang diwakili Sekretarisnya, OK Arwindo SH MBA, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Bidang Pemilu Wilayah V Gandhy Panigoro.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Gorkar Deli Serdang Saparuddin Rosa, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD AMPI Kabupaten Deli Serdang Victor Rajagukguk.

Ketua PK Golkar Sunggal Jasawardani Ginting, Ketua PK Golkar Batangkuis, Ketua PK Golkar Pancurbatu, Ketua PK Golkar Hamparan Perak, Ketua PK Golkar Sibiru-biru, Ketua PK Golkar Percut Seituan, Ketua PK Golkar Pagar Merbau, Ketua PK Golkar Lubuk Pakam, dan Ketua PK Golkar Patumbak.

Selain itu juga hadir, ketua serta pengurus dari AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia).

Hadir PD Golkar Manunggal, PD Golkar Helvetia, PD Golkar Pematang Johar, PD Golkar Telaga Tujuh serta PD Golkar Karang Gading.

Muspika Labuhan Deli diwakili oleh Kades Desa Manunggal Muchlisin, tokoh masyarakat Batara Lubis.

Laporan Ketua Panitia Hermanto, merasa surprise dengan hadirnya seluruh peserta Muscam X Partai Golkar di Kec. Labuhan Deli.

Ketua Plt PK Partai Gokar Labuhan Deli Edy Alvian SH, merasa berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Muscam X Partai Golkar Kec. Labuhan Deli.

“Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Muscam X Partai Golkar Labuhan Deli,” kata Edy Alvian SH.

Muspika Kec.Labuhan Deli diwakili oleh Kades Manunggal Muchlisin, berterimakasih dan mengucapkan selamat kepada para peserta Muscam X Partai Golkar Kec. Labuhan Deli di Desa Manunggal.

“Partai Gokar memang telah teruji dari masa ke masa sehingga para kader telah terbiasa dekat dengan masyarakat,” kata Kades Manunggal Muchlisin.

Dengan dukungan dari Pimpinan Desa (PD) dan sayap diputuskan Ahmad Siddik menjadi Ketua PK Partai Golkar Kec. Labuhan Deli Masa Bhakti 2020 – 2025.

Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang melalui Sekretarisnya, OK Arwindo SH MBA, musyawarah kecamatan dilakukan atas perintah DPD Partai Golkar Deli Serdang. Dan musyawarah kecamatan dilakukan sesuai dengan mekanisme dan aturan Tatip Partai Golkar.

“Partai Golkar membuka pintu kepada siapa saja yang mau menjadi ketua. Saat ini tidak ada istilah main bungkus.

Karena mulai saat ini juga Partai Golkar Deli Serdang melakukan musyawarah sesuai Tatib dan tidak ada istilah main bungkus saja,” jelas OK Arwindo SH MBA.

Reporter | Suhermanto

Pos terkait