Bioskop Trans TV | Bastille Day Tayang Pukul pukul 20.30 WIB

  • Whatsapp
Bioskop Trans TV | Bastille Day Tayang Pukul pukul 20.30 WIB
Bioskop Trans TV | Bastille Day.[net]

transbisnis.com | Bioskop Trans TV akan menayangkan Bastille Day atau dikenal juga dengan film berjudul The Take, dijadwalkan akan diputar kembali pada Senin (20/10/2020) pukul 20.30 WIB.

Sinopsis Film Bastille Day

Film ini mengisahkan seorang pencopet muda dan agen CIA yang bekerja sama dalam sebuah misi anti-teroris di Perancis. Pencopet muda tersebut adalah Michael Manson (Richard Madden).

Bacaan Lainnya

Ia merupakan pemuda Amerika Serikat, namun tinggal di Paris dan beroperasi di sana menjadi pencopet ulung.

Ia telah banyak mengelabuhi orang, beraksi dengan mudah tanpa jejak memindahtangankan barang sasarannya.

Suatu hari, ia mencopet sebuah tas milik seseorang yang misterius. Bukan mendapat barang berharga, ia justru memperoleh bom berhulu ledak tinggi sehingga harus menghindar agar tidak terbunuh.

Ia memang selamat, akan tetapi ledakan bom tersebut membuat ia berada dalam masalah. Pria utusan Central Intelligence Agency (CIA) bernama Sean Briar (Idris Elba), datang untuk mencari dan menangkap Manson.

Tak butuh waktu lama, Briar berhasil menangkapnya. Ketika Manson diinterogasi, tidak diperoleh sebuah tentang kelompok teroris atau apapun terkait bom itu berasal.

Manson hanya mengatakan bahwa ia seorang pencopet dan tidak ada hubungan dengan jaringan teroris. Briar tidak mempercayai pernyataan tersebut.

Meski telah dibuktikan dengan aksi Manson mencopet beberapa orang, ia masih tidak mempercayainya. Pada akhirnya, Manson diminta untuk mencari pemilik tas berisi bom yang ia copet dahulu.

Di sini lah seluruh aksi yang menegangkan dimulai, saat Manson harus terlibat terlalu dalam dan berisiko. Bastille Day dirilis pada 18 November 2016 lalu di Amerika Serikat, dibuat dalam arahan sutradara James Watkins.

Ia pun juga berperan sebagai penulis cerita dibantu oleh Andrew Baldwin. Pembuatan film aksi dilakukan di bawah naungan perusahaan Anonymous Content, Vendome Pictures, Studio Canal, dan TF1 Films Production.

Aktris dan aktor kenamaan yang terlibat peran dalam film Bastille Day ini antara lain Idris Elba, Richard Maddem, Charlotte Le Bon, Eriq Ebouaney, dan Jose Garcia.

Mengutip IMDb, film berdurasi 1 jam 32 menit ini mendapatkan skor penilaian sebesar 6,0 dari 10. Sementara situs Rotten Tomatoes menyematkan penilaian sejumlah 43 persen, dan skor audiens sebesar 41 persen.

Trailer Bastille Day

Pos terkait