8 Film Korea Paling Romantis dan Buat Baper

  • Whatsapp
8 Film Korea Paling Romantis dan Buat Baper
Film Korea Crazy Romance.[net]

transbisnis.com | 8 Film Korea paling romantis dan buat baper di mana Industri perfilman Korea memiliki banyak kumpulan film Korea romantis. Salah satunya dibintangi Gong Hyo Jin, aktris yang sering dijuluki ratu genre romcom.

Bagi pecinta genre melodrama atau romansa komedi, ada banyak rekomendasi film Korea romantis yang menarik. Film-film Korea romantis ini akan membuat penonton terbawa perasaan dengan kisahnya.

Bacaan Lainnya

Ada Son Ye Jin, aktor drakor Crash Landing On You yang membintangi salah satu film Korea terpopuler berjudul Classic. Dia beradu akting dengan Cho Seung Woo dan Jo In Sung sekaligus.

Selain itu, ada rekomendasi film Korea romantis The Beauty Inside yang dibintangi Han Hyo Joo. Nah, ini rekomendasi film Korea romantis yang menarik. Film-film Korea terpopuler diiringi dengan soundtrack menarik.

Classic (2003)
Jauh sebelum populer di drama Korea Crash Landing On You tahun 2020, Son Ye Jin sangat dikenal dengan perannya di Classic. Ini adalah film korea romantis yang memasangkan Son Ye Jin dan Cho Seung Woo di 2003.

Classic menjadi film Korea terpopuler yang menampilkan akting Joo In Sung. Salah satu rekomendasi film Korea romantis ini menceritakan dua mahasiswa yang saling menyukai. Suatu hari, karakter utama wanita menemukan kotak rahasia tentang masa lalu ibunya.

Be With You (2018)
Son Ye Jin telah berulang kali sukses membuat penonton terbawa perasaan dengan akting cerita melodrama. Salah satu rekomendasi film Korea romantis yang terbaik sepanjang karier Son Ye Jin adalah Be With You.

Di film Korea romantis ini, Son Ye Jin menampilkan kisah cinta bersama So Ji Sub. Be With You merupakan salah satu film Korea terpopuler adaptasi dari Jepang.

Film ini menceritakan seorang istri yang mengucapkan janjinya sebelum meninggal. Suatu hari dia tiba-tiba kembali bertemu suami dan anaknya.

The Beauty Inside (2015)
Rekomendasi film Korea romantis selanjutnya adalah The Beauty Inside yang dibintangi sederet aktor dan aktris populer. Ada Han Hyo Joo, Yoo Yeon Seok, Park Seo Joon, Park Shin Hye hingga Chun Woo Hee.

Film Korea romantis ini menceritakan seseorang yang selalu berubah menjadi orang berbeda setiap harinya. Dia jatuh cinta pada orang lain yang perlahan mengetahui keanehannya ini.

The Beauty Inside menjadi salah satu film Korea terpopuler yang disukai fans.

Will You Be There? (2016)
Will You Be There? merupakan film yang menampilkan kisah cinta sekaligus momen perjalanan waktu yang menegangkan.

Rekomendasi film Korea romantis yang satu ini bercerita tentang dokter yang tidak memiliki banyak waktu lagi karena penyakitnya semakin parah.

Dia meminum obat dari orang misterius yang justru membawanya kembali ke masa lalu. Dokter ini berusaha untuk menyelamatkan mantan kekasihnya yang meninggal karena kecelakaan 30 tahun lalu.

Film Korea romantis ini dibintangi Byun Yo Han, Kim Yun Seok, dan Chae Soo Jin. Bagi fans Byun Yo Han, Will You Be There? adalah rekomendasi film Korea romantis ini jangan sampai terlewatkan.

Always (2011)
Always merupakan salah satu film Korea romantis terbaik yang populer. Film Always menampilkan kuatnya chemistry akting Han Hyo Joo dan So Ji Sub. Film Korea romantis ini menceritakan gadis buta yang bertemu pria misterius.

Pria itu perlahan menyadari kekasihnya kehilangan penglihatan karena kesalahan di masa lalu yang menimbulkan kecelakaan. Salah satu film Korea terpopuler ini akan membuat penonton tersenyum dan menangis.

On Your Wedding Day (2018)
Rekomendasi film Korea romantis yang tak kalah menarik adalah On Your Wedding Day. Ini adalah film Korea romantis dengan cerita cinta yang ringan namun tetap mampu membuat penonton menangis.

On Your Wedding Day memasangkan Park Bo Young dengan Kim Young Kwang. Salah satu film Korea terpopuler ini menceritakan dua orang yang sudah dekat sejak SMA dan bertemu lagi di kampus dengan situasi berbeda.

Tune in for Love (2019)
Rekomendasi film Korea romantis selanjutnya adalah Tune in For Love. Film tersebut memasangkan Jung Hae In dan Kim Go Eun yang sebelumnya pernah bertemu dalam drakor Goblin.

Film Tune in for Love bercerita tentang Misoo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In) yang ditakdirkan bertemu lagi beberapa kali meski sempat terpisah sebelumnya. Salah satu film Korea terpopuler di tahun 2019 tersebut disutradarai Jung Ji Woo.

Crazy Romance
Film Korea romantis Crazy Romance memasangkan Gong Hyo Jin dengan aktor Kim Rae Won. Film genre komedi romantis arahan sutradara Kim Han Gyul ini dirilis tahun 2019.

Film Crazy Romance yang dibintangi Gong Hyo Jin bercerita tentang laki-laki yang belum bisa melepaskan mantan kekasihnya. Di sisi lain, ada seorang perempuan yang baru saja putus dari pacarnya.

Laki-laki dan perempuan itu kemudian bertemu dalam sebuah proyek pekerjaan. Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won akan membuat penonton tertawa sekaligus terbawa perasaan mengikuti ceritanya.

Pos terkait