Fardana Kusumah Raih Program Beasiswa INTI ke Negeri Tirai Bambu

  • Whatsapp
Fardana Kusumah Raih Program Beasiswa INTI ke Negeri Tirai Bambu
Fardana Kusumah, SH (kanan) dan Bupati Bengkulu Utara saat menjadi pembicara di Forum Pengembangan Ilmu Pengetahuan Sumber Daya Manusia Antara China-Indonesia 2019, yang berlangsung selama tiga hari 21-23 November 2019, di Wuhan

transbisnis.com | BENGKULU – Fardana Kusumah Pria kelahiran Bengkulu 19 November 1990 ini mendapatkan program Chinese Government Scholarship, bentuk kerjasama antara Jaksa Agung RI dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI).

Salah satu jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Fardana Kusumah meraih program beasiswa ke Negeri Tirai Bambu.

Fardana Kusumah, SH dan Bupati Bengkulu Utara saat menjadi pembicara di Forum Pengembangan Ilmu Pengetahuan Sumber Daya Manusia Antara China-Indonesia 2019, yang berlangsung selama tiga hari 21-23 November 2019, di Wuhan

“Kuliah Master Degree untuk studi International Relations di Central China Normal University di Wuhan. Selama tiga tahun. Beasiswa dua orang Jaksa, satu dari Kejari Bengkulu Utara dan satu dari Kejari Cimahi,” kata Fardana di ruang kerjanya.

Ajun Jaksa Bidang Intelijen di Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara ini mengatakan, perkuliahan semester pertama akan dilaksanakan secara daring. Hal ini dilakukan akibat pandemi corona yang melanda di setiap negara di dunia.

Sebelumnya pada tahun 2019, Ferdana Kusumah sempat mengenyam perkuliahan di Huaqiao University, Xiamen. kuliah pendek (short course) bersama Law Enforcement dari Asia.

Pos terkait