KPU Sergai Tetapkan Paslon Soekirman-Tengku Ryan No. 2

  • Whatsapp
KPU Sergai Tetapkan Paslon Soekirman-Tengku Ryan No
Paslon Soekirman dan Tengku Ryan Novandi mendapat nomor urut 2 pada Pilkada 2020 dikantor KPU Serdang Bedagai di Sei Rampah

transbisnis.com | SERGAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara menetapkan pasangan calon Soekirman dan Tengku Ryan Novandi dengan nomor urut 2 pada Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Pencabutan dan penetapan nomor urut dilakukan pada sidang pleno terbuka dikantor KPU Serdang Bedagai dengan menghadirkan Paslon Soekirman dan Tengku Ryan Novandi serta partai pengusung, Selasa (6/10/2020).

Bacaan Lainnya

Calon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Soekirman mengatakan, nomor urut 2 didapat akan membawa keberuntungan untuk dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Punya sejarah nomor ganjil, dengan nomor genap akan membawa keberuntungan,” ucapnya.

Sementara itu Ketua KPU Serdang Bedagai, Erdian Wirajaya mengatakan, dengan telah dilakukannya pencabutan nomor urut pada Paslon Soekirman dan Tengku Ryan Novandi. Tahap penjaringan bakal calon pada Pilkada 2020 telah selesai.

“Tahapan penjaringan bakal calon telah selesai dengan ditetapkannya 2 Paslon pada Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2020,” katanya.

Ia menjelaskan, untuk tahapan kampanye Paslon akan dilakukan mulai tanggal 8 sampai tanggal 5 Desember dengan mematuhi protokol kesehatan saat melakukan kampanye.

“Kampanye nanti Paslon harus mematuhi protokol kesehatan corona,” ungkap Erdian.

Reporter | Ahmad

Pos terkait