Tokoh Pemuda Akui Tengku Ryan Dapat Majukan Sergai

  • Whatsapp
Tokoh Pemuda Akui Tengku Ryan Dapat Majukan Sergai
Bakal calon Wakil Bupati Serdang Bedagai, Tengku Ryan Novandi

transbisnis.com | SERGAI – Bakal calon Wakil Bupati Serdang Bedagai, Tengku Ryan Novandi anak mantan Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Tengku Erry Nuradi merupakan sosok pemuda yang ramah enerjik dan peduli terhadap kemajuan Kabupaten Serdang Bedagai.

“Seperti pepatah, buah tidak jauh jatuh dari pohonnya,” katanya Tokoh Pemuda Kabupaten Serdang Bedagai, A Pulungan SH, Rabu (30/9/2020).

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, Tengku Erry Nuradi mantan Bupati Kabupaten Serdang Bedagai sejak tahun 2005 sampai 2013. Selama 8 tahun menjabat Bupati, Tengku Erry sudah banyak membangun Kabupaten Serdang Bedagai.

Berkat tangan dinginkan, Kabupaten berkali-kali mendapat penghargaan baik tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Sosok bapak pemimpin sangat terlihat pada raut wajah Tengku Ryan,” ungkapnya.

Menurutnya, Kabupaten Serdang Bedagai sangat membutuhkan sosok pemimpin yang peduli dengan masyarakat dan kemajuan daerah.

Apabila dilihat dari keperduliannya dengan masyarakat Serdang Bedagai terlihat jelas saat Tengku Ryan masih kecil sering dibawa orangtuanya untuk ikut mengunjungi masyarakat di pelosok desa.

“Walau Tengku Ryan saat itu anak Bupati, tapi dia mau dekat dan masyarakat desa,” imbuh Puluhan.

Menurutnya, Tengku Ryan juga cucu tokoh pejuang kemerdekaan RI, Tengku Nurdin asal Kecamatan Perbaungan. Jadi bila di lihat sejarah, Tengku Ryan asal keturunan dari orang yang peduli kemajuan Kabupaten Serdang.

“Dari kakek sampai bapaknya sudah peduli Serdang Bedagai, sudah pasti Tengku Ryan turun sifat bapaknya,” bilangnya.

Reporter | Ahmad

Pos terkait