Tengku Ryan Yakin Mendapat Dukungan Masyarakat Sergai

  • Whatsapp
Tengku Ryan Yakin Mendapat Dukungan Masyarakat Sergai
Pasangan Soekirman dan Tengku Ryan foto bersama.dengan Ketua DPK PKPI Kabupaten Serdang Bedagai, Rudiwanto Munte di Sei Rampah, Selasa (29/9/2020).

transbisnis.com | SERGAI – Pasangan bakal calon (Bapalon) Soekirman dan Tengku Ryan Novandi yakin pada pilkada 2020 akan mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kita yakin menang, apabila masyarakat Serdang Bedagai mendukung penuh,” kata Tengku Ryan Novandi, Selasa (29/9/2020).

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, selain di usung partai Nasdem, PAN dan PKS, pasangan Soekirman dan Tengku Ryan mendapat dukungan partai PKPI dan Partai Garuda.
Dengan bertambahnya dukungan partai akan sangat berpengaruh besar dalam kemenangan pasangan Beriman dan Trendy pada Pilkada Serdang Bedagai tahun 2020 nanti.

“Dengan bertambahnya dukungan 2 partai akan menambah kekuatan pada pasangan Beriman dan Trendy pada Pilkada 2020,” katanya.

Ditempat terpisah, Ketua DPK PKPI Kabupaten Serdang Bedagai, Rudiwanto Munte mengatakan, alasan PKPI Kabupaten Serdang Bedagai mendukung pasangan Beriman dan trendy melihat sejak kepemimpinan Soekirman, demokrasi di Kabupaten Serdang Bedagai sudah baik. Selain itu kemajuan segala sektor seperti pendidikan, pertanian dan intrastruktur sudah baik.

“Kita lihat demokrasi di Serdang Bedagai dan segala sektor mendukung kemajuan masyarakat Serdang Bedagai sudah sangat baik,” katanya.

Reporter | Ahmad

Pos terkait