Nekat Bawa 9 Bungkus Sabu, 3 Bandit Ini Diseret ke Kerangkeng

  • Whatsapp
Nekat Bawa 9 Bungkus Sabu, Dua Bandit Ini Diseret ke Kerangkeng

transbisnis.com | MEDAN – Pihak kepolisian Polrestabes Medan menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu yang dibawa dari Kota Tanjungbalai ke Kota Medan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Rabu (30/9), awalnya Tim Sat Res Narkoba Polrestabes Medan menerima laporan dari masyarakat tentang adanya tiga orang pria dari Kota Tanjungbalai mengendarai mobil membawa narkotika jenis sabu ke Kota Medan.

Bacaan Lainnya

Dari laporan itu, petugas langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil memberhentikan laju kendaraan di Jalan Sisingamangaraja.

Setelah diberhentikan petugas langsung melakukan pemeriksaan dan mendapati barang bukti sabu yang telah dikemas dalam bungkusan teh warna hijau.

Tak ingin para pemilik sabu itu kabur, patugas bergerak cepat mengamankan ke tiga pria berinisial JS (51), CP (31), dan S alias R (36) bersama sabu berjumlah sembilan bungkus tersebut.

Selanjutnya, ketiganya dibawa ke Mako Sat Res Narkoba Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara, Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, saat dikonformasi mengenai penangkapan tiga warga Kota Tanjungbalai yang membawa sabu ke Kota belum mau memberikan keterangan.

Pos terkait