Sepasang Kekasih ‘Indehoy’ Sampai ‘Mobil Goyang’ di Pelataran Masjid

  • Whatsapp
Sepasang Kekasih 'Indehoy' Sampai ‘Mobil Goyang’ di Pelataran Masjid
Ilustrasi.[net]

transbisnis.com | SIDIMPUAN – Ntah setan apa yang merasuki sepasang kekasih ini yang dipergoki penjaga masjid, Zulkifli Rambe, sedang berbuat asusila di dalam mobil yang terparkir di halaman masjid akhirnya diamankan, Selasa (29/9/2020).

Menanggapi hal tersebut Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Herianto Tarigan mengatakan, pihaknya sudah mengamankan kedua pelaku.

Bacaan Lainnya

“Benar. Namun, saat ini, kita sedang melakukan mediasi yang melibatkan tokoh agama, lurah Wek IV, pihak pelaku dan pengurus Masjid Al Abror,” ujarnya seperti dikutip dari kitakini.news.

Diketahui, kedua pelaku berinisal RA (21) jenis kelamin laki-laki, yang merupakan warga Desa Tamiang, Kecamatan Kota Nopan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Sementara itu, pasangannya atas nama PR (21) warga Jalan Muhammad Tohir Daulay, Kelurahan Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Jamaah dan warga sekitar Masjid Raya Al Abror dibuat heboh oleh kelakuan diduga pasangan mesum ‘mobil bergoyang’, Senin, 28 September 2020 kemarin.

Kedua insan berlainan jenis kelamin ini dipergoki seorang penjaga masjid, Zulkifli Rambe, sedang berbuat asusila di dalam mobil yang terparkir di halaman masjid.

Melihat mobil yang terparkir tersebut bergoyang, Zulkifli langsung mendatangi mobil, penasaran dengan apa yang terjadi.

Diapun langsung membuka pintu mobil dan terkejut melihat seorang perempuan sedang tergesa-gesa memakai baju.

Zulkifli lalu memanggil seorang rekannya, Ridwan Daulay. Namun, saat menunggu temannya datang, pasangan mesum tersebut keburu kabur meninggalkan lokasi dengan mobil yang digunakan untuk berbuat mesum.

“Kejadiannya sebelum Salat Asar,” ujar Zulkifli.

Pos terkait