Liga Spanyol | Hasil Pertandingan Jornada Ketiga Laliga

  • Whatsapp
Hasil Pertandingan Pekan Keenam Liga Spanyol 2020-2021
Laliga.[net]

transbisnis.com | Hasil pertandingan jornada ketiga laliga di mana sejumlah pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan jornada ketiga Liga Spanyol 2020-2021.

Salah satu pertandingan yang menyorot perhatian tentunya adalah pertemuan antara Barcelona dengan Villarreal di Stadion Camp Nou.

Bacaan Lainnya

Di mana Barcelona menerapkan permainan menyerang sejak laga dimulai. Keunggulan pun didapat Blaugrana pada menit ke-15.

Jordi Alba memberikan umpan tarik ke bagian tengah kotak penalti. Ansu Fati yang tak terkawal dengan sempurna melepaskan tembakan yang mengujam gawang Villarreal.

Barca kemudian menggandakan keunggulan menjadi 2-0 selang empat menit kemudian. Lagi-lagi Ansu Fati mencatatkan namanya di papan skor.

Kali ini pemuda 17 tahun itu mendapat operan pendek dari Philippe Coutinho. Karena tak ada yang melakukan penjagaan, Fati pun kembali mencetak gol dengan mudah menggunakan sepakan kaki kanan.

Tak ingin ketinggalan, Lionel Messi pun ikut mencetak gol untuk Barca. Blaugrana mendapat hadiah penalti pada menit ke-35 usai Ansu Fati dijatuhkan di kotak terlarang. Messi dengan sempurna menjalankan tugasnya dan membuat Barca menjauh 3-0.

Di pengujung babak pertama, Barca menambah satu gol lagi. Berawal dari umpan cungkil yang coba diberikan Lionel Messi, bek Villarreal, Pau Torres, salah mengantisipasi datangnya bola.

Torres malah menyontek bola untuk masuk ke dalam gawang timnya sendiri. Skor 4-0 menjadi milik Blaugrana.

Sama halnya dengan Barca, kemenangan telak juga didapat oleh Atletico Madrid. Menjamu Granada di Stadion Wanda Metropolitano, tim besutan Diego Simeone itu menang dengan skor 6-1.

Atletico sudah unggul 1-0 pada menit sembilan lewat Diego Costa. Umpan silang Angel Correa mampu ditanduk dengan baik oleh striker berpaspor Spanyol itu untuk membuka skor.

Serangan sporadis kembali dipergakan anak asuh Diego Simeone pada awal babak kedua. Mereka lagi-lagi unggul cepat.

Umpan cungkilan Joao Felix, diterima dengan baik oleh Angel Correa. Tembakan kerasnya pada menit 47, gagal dibendung Rui Silva guna menggandakan skor menjadi 2-0.

Atletico Madrid berhasil mencetak gol ketiga pada menit 65. Kali ini, Angel Correa melakukan balas budi dengan memberi assist untuk gol Joao Felix.

Lima menit kemudian, Luis Suarez mencatatkan debut untuk Atletico Madrid dengan menggantikan Diego Costa.

Baru dua menit berada di lapangan, pemain berpaspor Uruguay itu sudah memberikan kontribusi. Umpan matangnya berhasil dimanfaatkan oleh Marcos Llorente untuk membawa tuan rumah unggul telak 4-0.

Luis Suarez lantas ikut menyumbang gol pada menit 85, kali ini memanfaatkan umpan Marcos Llorente.

Jelang pertandingan berakhir, Granada memperkecil ketertinggalan pada menit 87 lewat Jorge Molina.

Namun, Luis Suarez kembali menunjukkan ketajaman dengan mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ketiga injury time. Skor akhir 6-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.[oke]

Berikut hasil pertandingan selengkapnya Liga Spanyol semalam:

Hasil Pertandingan Jornada Ketiga Liga Spanyol

 

Pos terkait