Bercinta dengan Istri Orang, Manajer HRD Ini Tewas Dipotong-potong Jasadnya

  • Whatsapp
Bercinta dengan Istri Orang, Manajer HRD Ini Tewas Dipotong-potong Jasadnya
Rinaldi Harley Wismanu korban mutilasi.

transbisnis.com | JAKARTA – Sadis ! tewas terbunuh saat bercinta dengan seorang wanita berinisial LAS, ternyata Rinaldi Harley Wismanu yang menjadi korban mutilasi punya istri sah pramugari Jepang.

Manajer HRD perusahaan kontraktor asal Jepang tersebut ditemukan tewas terbunuh pada 16 september 2020 lalu dalam apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Secara tragis, Rinaldi (32) tewas saat bercinta dengan LAS alias Laeli. Jasad korban termutilasi menjadi 11 bagian oleh kekasih Laeli, DAF alias Fajri (26).

Kini penyidik dari Polda Metro Jaya pun mengungkap fakta baru kasus pembunuhan dan mutilasi tersebut.

Kedua tersangka yakni LAS dan DAF awalnya hanya berniat untuk memeras korban saja.

Fakta ini pun terungkap usai pihak penyidik menggelar rekonstruksi dalam gedung Resmob Polda Metro Jaya Jaksel dan Pasar Baru Mansion Jakarta Pusat (18/09/2020).

Menurut AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menuturkan bahwasannya kedua tersangka menggunakan modus untuk berkenalan. Tersangka berkenalan dengan korban lewat sebuah aplikasi kencan tinder.

“Melalui aplikasi, kemudian mengajak bertemu dan melakukan persetubuhan,” beber Calvijn.

Dan ketika melakukan persetubuhan itulah tersangka DAF berpura-pura memergoki korban hingga seolah-olah berstatus sebagai suami LAS.

Kata Calvijn, tersangkapun melakukan pemerasan terhadap korban. Apabila tidak terjadi kesepakatan maka akan ada pengeksekusian.

Akhirnya korban korban mutilasi yang punya istri sah pramugari Jepang tersebut tewas meninggal dunia lantaran tidak memenuhi permintaan tersangka.

Selain itu, terungkap rupanya jasad Rinaldi Harley Wismanu sudah berada dalam kamar mandi selama 3 hari setelah terbunuh.

Sementara itu untuk proses mutilasi jasad korban menjadi 11 bagian, tersangka membutuhkan waktu selama 2 hari.

Berdasarkan penuturan Calvijn dari tanggal 12 sampai tanggal 13 septemberlah pelaku melakukan mutilasi.

Kendati demikian, pihak keluarga korban pembunuhan dan mutilasi sudah menyiapkan liang lahat di TPU Sleman, Yogyakarta.

Informasinya, Toto Raharjo, ayah dari Rinaldi Harley Wismanu sudah mendarat ke Sleman Yogyakarta dari Jakarta. Akan tetapi jenazah korban saat ini masih harus menjalani sejumlah prosedur tes.

Pos terkait