Info Drakor | Inilah 5 Drama Korea Terbaik Gong Yoo, Uda Nonton Belum?

  • Whatsapp
Info Drakor | Inilah 5 Drama Korea Terbaik Gong Yoo, Uda Nonton Belum?
Drama Korea Goblin.[net]

transbisnis.com | Info Drakor – Apakah nge-fans drama Korea pada tahun 2020 ini dikejutkan dengan dokumenter reuni Coffee Prince di MBC. Coffee Prince merupakan drakor Gong Yoo yang sangat populer di tahun 2007.

Dokumenter ini akan mempertemukan aktor-aktor pemeran drama Korea Coffee Prince. Ada Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Kim Dong Wook, Kim Jae Wook, Lee Sun Gyun, dan juga Chae Jung Ann.

Bacaan Lainnya

Gong Yoo dan para pemeran Coffee Prince tersebut mengunjungi kafe tempat syuting drama Korea ini. Setelah 13 tahun berlalu sejak drakor ini tayang, tampanya banyak hal menarik yang akan ditampilkan di reuni Coffee Prince.

Bagi pecinta Gong Yoo, ada beberapa drama Korea terbaik aktor ini yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Nah, inilah rekomendasi lima drama Korea terbaik Gong Yoo dengan cerita menarik.

Goblin (2016-2017)
Goblin menjadi comeback Gong Yoo setelah absen sebagai aktor utama drama Korea selama hampir lima tahun. Goblin masuk deretan drama Korea peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV.

Salah satu drama Korea terbaik Gong Yoo ini dibintangi bersama Kim Go Eun. Drakor Goblin bercerita tentang Kim Shin yang hidup abadi.

Ketika berusia 900 tahun, dia bertemu siswi SMA (Kim Go Eun) yang bisa melihat hantu dan malaikat maut.

Big (2012)
Drama Korea Big menampilkan akting Gong Yoo bersama aktris Bae Suzy dan Lee Min Jung. Gong Yoo memerankan seorang dokter berusia sekitar 30 tahun yang dirasuki oleh jiwa siswa berusia 18 tahun.

Dokter tersebut dekat dengan guru SMA bernama Gil Da Ran (Lee Min Jung). Permasalahan di drakor Big semakin bertambah saat dokter itu jatuh cinta pada wanita lain (Bae Suzy).

Jangan sampai melewatkan salah satu drama Korea terbaik Gong Yoo ini.

Biscuit Teacher and Star Candy (2005)
Biscuit Teacher and Star Candy mempertemukan akting Gong Yoo dengan aktris populer Gong Hyo Jin. Salah satu drama Korea terbaik Gong Yoo ini bercerita tentang seorang guru dan muridnya yang nakal.

Na Bo Ri (Gong Hyo Jin) adalah murid nakal yang dikeluarkan dari sekolah karena berkelahi.

Suatu hari, dia berhasil menjadi guru dan kembali ke sekolah lamanya.

Namun, Bo Ri dihadapkan pada permasalahan baru saat menangani siswa (Gong Yoo) cerdas dan atletis yang tidak menyukainya.

Coffee Prince (2007)
Tampaknya ada banyak hal tentang drama Korea Coffee Prince yang tidak akan habis dibahas.

Meski ada banyak drama Korea terbaru yang menarik, Coffee Prince tetap memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya selama bertahun-tahun.

Drakor ini tidak bisa dilewatkan begitu saja saat membahas drama Korea terbaik Gong Yoo. Drakor Coffee Prince menceritakan Han Gyeol (Gong Yoo)

Yang diminta mengurusi sebuah kafe kopi. Dia bertemu Eun Chan (Yoon Eun Hye), karyawan baru yang akan membuatnya jatuh cinta.

The Sea of Silence (2020)
Nah, inilah drama Korea terbaru Gong Yoo yang membuat fans heboh saat mengumumkan deretan pemerannya. Drakor ini akan menampilkan akting Gong Yoo bersama Bae Doona dan Lee Joon.

Tiga nama aktor tersebut sudah tidak diragukan lagi aktinya di drakor maupun film. The Sea of Silence sendiri akan menjadi drama Korea terbaru Netflix yang diproduseri aktor Jung Woo Sung.

Drakor ini menceritakan tim khusus yang pergi ke bulan demi mendapatkan sample misterius di tempat penelitian yang telah lama ditinggalkan.

Meski belum tayang, deretan pemeran hingga tim produksi dan genre kisahnya berpotensi menjadikan The Sea of Silence sebagai drama Korea terbaik Gong Yoo.

Pos terkait