Mengejutkan ! Beginilah Cara Kiki Amalia Melepaskan Hasratnya

  • Whatsapp
Kiki Amelia
Kiki Amelia.[net]

transbisnis.com | JAKARTA – Genap sudah selama 8 tahun Kiki Amalia menyandang status sebagai seorang janda. Kiki tampaknya belum menemukan sosok kekasih hati usai bercerai dari pesepakbola, Markus Horison.

Dalam pengakuannya, Kiki merasa belum bisa bertemu dan menemukan sosok pria yang tepat untuk hidupnya.

Bacaan Lainnya

“Sekarang cowok siapa?” tanya Nikita Mirzani dalam YouTubenya.

“Belum punya pacar sampai sekarang, soalnya aku lebih memilih kepada siapa masa tua aku nantinya aku habiskan,” jawab Kiki.

Membutuhkan waktu lama untuk menemukan sosok pria yang tepat, Kiki membantah mengalami trauma.

Ia mengaku hanya belum menemukan sosok pria idamannya.

“Lo kenapa apa trauma atau gimana?” kata Nikita pada Kiki.

“Nggak sih, pokoknya ya belum aja sekarang,” jawabnya Kiki.

Selain membahas perihal asmaranya, Kiki Amalia juga buka-bukaan tentang kehidupan seksnya.

Delapan tahun jadi janda, Kiki ditanya bagaimana ia bisa menyalurkan hasrat seksualnya tanpa kehadiran sosok suami.

Kiki pun memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Ia mengaku meluapkan hasrat seksualnya lewat olah raga.

“Jadi kalau misalnya lo lagi pengen ‘itu’ gimana sih caranya? Ya kan namanya wanita dewasa mah wajar aja ya apalagi janda, namanya juga udah pernah menikah kan,” tanya Nikita kepo.

“Caranya gampang aja sih. Caranya gue dengan berolahraga sih kalau gue mah. Pokoknya kalau habis gue berolahraga hasratnya gue merasa tersalurkan kok,” jelas Kiki Amalia.

Di sisi lain, Kiki juga mengaku tak mau sembarangan mencari pacar.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan tak lagi mau memiliki hubungan dengan pria dari dunia bola.

“Kalau gue pikir sama laki-laki lain kan belum tentu ya mereka bersih, kita kan perawatannya mahal masa mau dengan yang asal-asalan, kan enggak mau,”

“Kalau bisa jangan sama pemain bola lagi deh capek, tapi ya terserah Allah aja,” tutup Kiki.

Pos terkait