Film Stratton: Sekelompok Membuat Senjata Kimia untuk Tujuan Jahat

  • Whatsapp
Film Stratton: Sekelompok Membuat Senjata Kimia untuk Tujuan Jahat
Poster Film Stratton.[net]

transbisnis.com | Film Stratton (2017) akan tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (15/9/2020) mulai pukul 21:30 WIB malam ini.

Film berdurasi 95 menit ini pertama kali tayang pada September 2017. Diarahkan oleh sutradara Simon West dengan penulis naskah skenario oleh Duncan Falconer dan Warren Davis II.

Bacaan Lainnya

Beberapa aktor dan aktris yang tampil dalam film Inggris ini di antaranya Dominic Cooper, Gemma Chan, Austin Stowell, Tyler Hoechlin, Tom Felton, dan yang lainnya.

Stratton mengikuti cerita dari John Stratton (diperankan Dominic Cooper), seorang agen khusus angkatan laut yang belakangan seringkali menangani kasus-kasus terorisme internasional.

Suatu ketika, dia bersama dengan rekannya Marty (diperankan Tyler Hoechlin) berangkat ke wilayah Irlandia untuk menjalankan tugas selanjutnya.

Film stratton cerita tentang diduga ada sekelompok pihak yang tengah membuat senjata kimia untuk tujuan yang tidak baik, yakni melakukan pemusnahan. Keduanya berupaya menyusup ke dalam markas mereka melalui saluran air.

Sesampainya di dalam laboratorium, keduanya menemukan sudah banyak korban tewas termasuk para peneliti dan senjata kimia yang tengah dikembangkan hilang, dicuri oleh seseorang.

Kehadiran mereka di tempat tersebut juga merupakan jebakan. Keduanya mendapatkan serangan telak dari para teroris yang mengakibatkan gugurnya Marty dalam pertempuran, sementara Stratton berhasil lolos.

Dia kembali ke markas dan menjelaskan apa yang terjadi. Setelah mendapat peringatan tegas dari atasan karena bertindak tidak sesuai prosedur, Stratton mendapat kesempatan kembali untuk menuntaskan misi tersebut.

Film Stratton mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 19 persen penilaian penonton. Sementara situs IMDb mencatatkan skor 4,8/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Pos terkait