Kecelakaan Maut ! Mobil Pengantin Tabrak Vario, Dua Tewas dan Puluhan Luka-Luka

  • Whatsapp
Kecelakaan Maut
Naas, dua orang penumpang mobil Avanza yakni Fatomah (75) dan Muhammad Rizki (8) tak terselamatkan (meninggal dunia) dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di kawasan Meunasah Reudep,[ant]

transbisnis.com | ACEH – Naas, dua orang penumpang mobil Avanza yakni Fatomah (75) dan Muhammad Rizki (8) tak terselamatkan (meninggal dunia) dalam sebuah kecelakaan lalu lintas

Di kawasan Meunasah Reudep, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara,Sabtu (13/9/2020).

Masing-masing kedua korban bertempat tinggal warga Gampong Teumpok Barat dan Muhammad Rizki, warga Tumpok Brandang, mereka warga yang sama dalam satu kecamatan yakni Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.

Menurut Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma di Lhoksukon mengatakan, kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil Avanza dan satu unit sepeda motor jenis Vario.

“Kejadiannya sekitar pukul 06.30 WIB, lokasinya di jalan lintas Banda Aceh- Medan tepatnya di Meunasah Reudeup, dua orang meninggal dunia dan 10 orang lainnya luka- luka dalam peristiwa ini,” kata Aditia Kusuma.

Dijelaskan Aditia, kejadian ini berawal saat mobil Avanza nomor polisi BL 1238-ZH yang dikemudikan Ruslan (32), warga Krueng Mane, Kecamatan Muara Dua, Aceh Utara

Ini datang dari arah Banda Aceh menuju Medan, dalam kecepatan tinggi, tujuannya Aceh Tamiang (Rombongan pengantin).

Setiba di lokasi kejadian, Ruslan kehilangan kendali karena tiba- tiba melihat satu unit sepeda motor Vario BL 6237 KAR yang dikendarai Mega Uzzana (14) dan diboncengi Nazila (15), pelajar asal Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara dari arah yang sama, hendak menyeberang jalan menuju ke sekolahnya.

Karena kehilangan kendali apalagi saat itu sedang hujan, Avanza itu kemudian menyerempet sepeda motor Vario hingga terakhir berhenti setelah menabrak sebatang pohon yang ada di samping badan jalan.

Kecelakaan itu mengakibatkan dua penumpang Avanza yakni Fatomah dan Muhummad Rizki meninggal dunia beberapa saat setelah kejadian karena alami pendarahan hebat di bagian mulut dan telinga korban.

Sementara 8 penumpang lainnya termasuk sopir dalam mobil Avanza itu alami luka berat dan luka ringan dan tidak lama kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan dua pelajar yang mengendarai dan diboncengi sepeda motor Vario itu juga alami luka- luka dalam peristiwa ini, dikutip laman Antara.

Pos terkait