Warga Hamparanperak Terdampak Proyek Titi Payung Bakal Diberi Rp3 Juta

  • Whatsapp
Jembatan di Hamparanperak.
Jembatan di Hamparanperak.[suhermanto]

transbisnis.com | HAMPARANPERAK – Dinas Bina Marga PU Provinsi Sumut bakal memberikan dana sebesar Rp 3 juta kepada warga terdampak langsung dengan pembangunan jembatan Titi Payung, Desa Klambir, Kec.Hamparan Perak, Jumat (11/9/2020).

“Kita memberikan apresiasi yang baik kepada pihak Kecamatan Hamparan Perak yang telah memediasi antara warga dan pihak Dinas Bina Marga PU Sumut,” kata tokoh pemuda Hamparan Perak OK Hatta.

Bacaan Lainnya

Sedari awal seharusnya pihak pemenang tender CV Mutiara Indah dan Dinas Bina Marga PU Sumut langsung dapat bersinergi dengan pihak Muspika Hamparan Perak sehingga pelaksanaan pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

“Kita berharap pihak pemenang tender dan Dinas Bina Marga PU Sumut dapat bersinergi ,”

“Dengan Muspika Hamparan Perak, agar pembangunan jembatan terlaksana dengan baik,” ucap OK Hatta yang juga merupakan Wakil Sekjen Satgas SPSI Deli Serdang.

Sebenarnya harapan seluruh lapisan masyarakat Hamparan Perak sambung OK Hatta, pembangunan dapat terus berlangsung

Sehingga pembangunan dapat bermanfaat bagi masyarakat terkhusus warga Hamparan Perak.

“Kita selaku pemuda mendukung penuh adanya kegiatan pembangunan di kawasan Kecamatan Hamparan Perak yang intinya untuk kemajuan,” harap Wakil Ketua KADIN Sumut OK Hatta.

Informasi yang didapat, setelah ada kata mufakat dipertemuan antara masyarakat Hamparan Perak dengan Dinas Bina Marga PU Sumut di wisma Beringin Hamparan Perak.

Konpensasi kepada warga diberikan sebesar Rp 3 juta kepada 6 KK yang terdampak langsung dari proyek pembangunan jembatan Titi Payung.

Terpisah, perencanaan jalan lintas provinsi di Kec.Hamparan Perak yang bakal menjadi inspratruktur peningkatan ekonomi masyarakat.

Salah satu proyek yang dibangun di Hamparan Perak adalah jalan besar Hamparan Perak yang panjangnya kurang lebih 3 kilometer yang menggunakan APBD Sumut.

Reporter |  Suhermanto

Pos terkait