Film Power Rangers, Malam Ini Pukul 19.00 WIB di Bioskop transTV

  • Whatsapp
Malam Ini, Film Power Rangers

transbisnis.com | Film Power Rangers akan jadi teman keluarga anda untuk mengisi program DiRumahAja agar terhindar dari virus corona yang yang sedang merebak.

Power Rangers atau Saban’s Power Rangers merupakan sebuah film super hero dari reboot serial televisi yang tenar pada tahun 90-an akan tayang di bioskop transTV Sabtu (8/8/2020) malam ini, pada pukul 19.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Sinopsis

Film Power Rangers bercerita tentang lima remaja SMA yang tiba-tiba memiliki kekuatan luar biasa setelah secara tidak sengaja bertemu di tempat asing hingga tiba-tiba muncul musuh berbahaya dan mengharuskan mereka bersatu demi menyelamatkan seisi kota.

Cerita dibuka dengan lima orang remaja yakni Jason Lee Scott (Dacre Montgomery), Zack (Ludi Lin), Kimberly (Naomi Scott), Trini (Becky G), dan Billy (RJ (Cyler) yang tak saling mengenal terjebak di tempat asing.

Tetapi, mereka berhasil kembali ke tempat asal mereka. Hingga suatu hari, kelimanya tidak menyadari bahwa ada kekuatan aneh yang membuat masing-masing dari mereka memiliki kekuatan super.

Jason, Zack, Kimberly, Trini, dan Billy lalu kembali ke tempat asing di mana mereka pernah terjebak. Di tempat aneh itu, mereka kemudian bertemu dengan Zordon (Bryan Cranston).

Zordon pun memberi penjelasan jika kekuatan super yang dimiliki mereka memang sengaja diberikan dan menunjuk kelima pemuda itu menjadi Power Rangers.

Zordon kemudian meminta Jason, Zack, Kimberly, Trini, dan Billy untuk melawan makhluk jahat bernama Rita Repulsa (Elizabeth Banks).

Kelima pemuda yang dijuluki Power Rangers ini akan melawan musuh dengan mengubah dirinya melalui kostum warna warni.

Jason ditunjuk sebagai pemimpin Power Rangers dengan kostum merah, Zack dengan kostum hitam,

Lalu Kimberly menggunakan kostum merah muda, Trini memakai kostum kuning, serta Billy dengan kostum biru.

Mampukah Power Rangers mengalahkan Rita Repulsa? Saksikan kelanjutannya di Bioskop Trans TV, malam ini.

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pos terkait