Film Exposed: Aksi Keren Keanu Reeves Malam Ini di Bioskop TransTV

  • Whatsapp
Film Exposed
Poster Film Exposed

transbisnis.com | Film Exposed adalah film yang berdurasi 1 jam 41 menit akan menemani malam akhir pekan Anda pada Sabtu (8/8/2020), Bioskop Trans TV menayangkan perdana film Exposed yang dibintangi oleh Keanu Reeves pada pukul 21.00 WIB.

Selain Keanu Reeves, film ini juga dibintangi oleh artis lain seperti Ana de Armas, Danny Hoch, Mira Sorvino, Christopher McDonald, hingga Gabe Vargas.

Bacaan Lainnya

Exposed adalah sebuah film bergenre kriminal-misteri yang menceritakan tentang seorang polisi yang terbunuh dan melibatkan beberapa perempuan dengan kemampuan khusus.

Kisah ini berawal ketika, Isabel (Ana de Armas) datang ke sebuah klub malam bersama adik iparnya, Manuel “Rocky” (Gabe Vargas) yang baru keluar dari penjara.

Ketika keduanya beranjak pulang, Rocky menjumpai kawan lamanya yang tengah terlibat pada bisnis illegal

Sebelum dijebloskan ke penjara. Dari seberang jalan, seseorang memotret pertemuan antara Rocky, Isabel, dan kawan tersebut.

Sinopsis

Di stasiun bawah tanah, Isabel yang sendirian tengah melihat sesuatu yang terasa aneh. Dia melihat sosok seseorang dengan setelan serba hitam dan berwajah putih pucat berjalan di udara.

Keesokan harinya, salah seorang rekan dari Detektif Galban (Keanu Reeves) ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan.

Detektif Galba yang bertugas menyelidiki kasus korupsi dan narkoba ini lantas diberi tugas menyelidiki penyebab kematian rekannya itu dengan memeriksa berkas-berkas rekannya, termasuk di antaranya adalah sejumlah foto-foto baru yang diambilnya.

Galban mencurigai rekannya, Detektif Joey Cullen (Danny Hoch) yang ditemukan tak bernyawa itu terlibat dalam kasus korupsi dan transaksi narkoba.

Dia pun mencoba mengorek informasi dari informan rekannya, tapi pada awalnya dia gagal karena dia tidak menemukan apapun.

Detektif Galban kemudian menangkap sejumlah orang yang mencurigakan karena waja tersebut terpampang di foto milik Detektif Cullen.

Dia pun mulai mewawancarai mereka. Hari berikutnya, informan yang pernah diinterogasi oleh Detektif Galban ditemukan meninggal dunia bersama istrinya di rumah mereka.

Pos terkait