Film Snicth: Kisah Jason Collins Jalani Hukuman 10 Tahun Penjara

  • Whatsapp
Film Snicth
Film Snicth

transbisnis.com | Film Snicth cerita drama kejahatan yang dibintangi oleh Dwayne Johnson akan diputar malam ini di program Bioskop TransTV malam ini.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, film tersebut akan ditayangkan pada pukul 20.30 WIB.

Snitch merupakan hasil karya sutradara Ric Roman Waugh dengan durasi 1 jam 52 menit. Film yang juga ditulis oleh Ric Roman dan Justin Hayte ini dirilis pada 22 Februari 2013 di Amerika Serikat.

Tidak hanya Dwayne Johnson, Snitch juga dimainkan oleh berbagai aktor lain seperti Barry Pepper, Benjamin Bratt, Rafi Gavron, Susan Sarandon, Jon Bernthal, dan Michael Kenneth William.

Film ini didistribusikan oleh perusahaan Summit Entertainment yang merupakan anak perusahaan Lions Gate.

Melansir IMDb, film drama aksi tersebut mendapatkan penilaian skor 6,4 dari 10.

Sementara itu, Metascore memberikan penilaian sejumlah 51.

Sinopsis

Snitch di Trans TV Malam Ini Film ini mengisahkan Jason Collins (Rafi Gavron) yang harus menjalani hukuman 10 tahun penjara akibat ketahuan membawa paket obat-obatan terlarang.

Meskipun, Jason tidak mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya. Drug Enforcement Administration (DEA) menemukan paket tersebut lantaran telah memasang alat pelacak di tubuh Jason.

Ayah Jason, John Mattews (Dwayne Johnson) segera menghubungi jaksa bernama Joanne Keegan (Susan Sarandon) untuk membebaskan Jason.

John sangat yakin bahwa anaknya tidak mungkin menjadi pengedar narkoba. Namun, Joanne sendiri mengatakan bahwa dia tidak dapat membantu mengeluarkan Jason dari penjara dan hanya dapat membantu mengusahakan pengurangan hukuman.

Sementara itu, John berusaha dengan berbagai upaya untuk mengeluarkan anaknya dari penjara salah satunya adalah dengan menjadi informan kartel narkoba bagi kepolisian setempat.

Pada suatu hari, ia menemui salah satu karyawannya yang pernah menjadi narapidana kasus narkoba bernama Daniel James (Jon Bernthal).

Sejak itulah John mulai masuk ke dunia pengedaran narkoba dengan menyamar menjadi perantara menggunakan truk besar dari sebuah perusahaan.

Dengan posisinya tersebut, berhasilkah John menemukan siapa pemilik narkoba yang ditemukan di tangan Jason tersebut?

Pos terkait