Warga Perumahan Ivory Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Gantung Diri
Ilustrasi

transbisnis.com | MEDAN – Seorang warga Perumahan Ivory Kelurahan Sei Sekambing C II Kecamatan Medan Helvetia ditemukan tewas gantung diri dalam rumah, Kamis (02/07) pagi.

Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan.S.H yang dikonfirmasi wartawan terkait peristiwa tersebut membenarkan adanya seorang laki – laki yang mati akibat gantung diri.

Bacaan Lainnya

“Ya, memang ada. Awalnya kita menerima informasi tersebut dari laporan masyarakat. Dan setelah menerima informasi itu kita langsung meninjau lokasi,” ujarnya.

Selanjutnya kata Iptu Karya, Kapolsek berkoordinasi kepada tim inafis Polrestabes Medan guna menindak lanjuti peristiwa bunuh diri tersebut

“Setelah sampai di TKP benar adanya, bahwa ada seorang laki – laki yang mati gantung diri. Setelah dilakukan pendataan dan keterangan dari beberapa orang saksi diketahui Korban bernama SC berusia 46 tahun,” ucap Iptu Karya.

Menurut keterangan saksi – saksi tambah Iptu Karya, sebelum kejadian korban sempat berbincang dengan istrinya sekira pukul 01.00 wib dini hari.

Bahkan saat itu korban sempat menyuruh istrinya untuk tidur. Dan sekira pukul 04.00 wib istrinya terbangun, dan masih melihat korban masih duduk – duduk sambil merokok.

Dan sekitar pukul 07.45 wib saksi bersama istrinya melihat korban sudah tergantung di depan rumah sudah tidak bernyawa dengan posisi leher diikat seutas tali.

“Belum diketahui, penyebab korban nekat bunuh diri. Dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasaan. Atas permintaan Istrinya, korban tidak dilakukan autopsi,” pungkasnya.

 

Editor : Dian Putra

Pos terkait