Anda Penggemar Setia Netflix? Pekan Ini Netflix akan Rilis Film Terbaru

  • Whatsapp
5 Film Indonesia
situs Netflix

transbisnis.com | JAKARTA – Anda penggemar setia Netflix? Ada kabar baik untuk Anda. Pekan ini Netflix akan merilis tiga film serial baru. Netflix siap merilis film serial terbaru sepanjang pekan ini. Ada tiga film yang akan tayang di Netflix Indonesia, dua di antaranya merupakan film horor.

Film tersebut bisa jadi teman Anda melewati malam panjang seusai bekerja. Berikut judul film dan sinopsis film serial terbaru yang akan di rilis Netflix pekan ini.

Warrior Nun: Season I

Film Warrior Nun siap tayang di Netflix Indonesia pada 2 Juli 2020. Kisah film ini diadaptasi dari komik karya Ben Dunn.

Seorang remaja perempuan yatim kembali bangkit dari kematiannya. Setelah kembali hidup, remaja perempuan itu menyadari telah memiliki kekuatan super di dalam tubuhnya.

Kini, si remaja perempuan itu telah menjadi Halo Bearer yang dipilih oleh sekte rahasia untuk memburu setan.

Film serial ini dibintangi oleh Alba Baptista, Toya Turner, dan Lorena Andrea.

The Baby Sitters Club

Anda penggemar film bergenre drama? Film ini jangan sampai Anda lewatkan. Film The Baby Sitters Club berkisah tentang lima orang anak remaja sekolah menengah yang memulai bisnis mengasuh anak. Kelima orang remaja itu membuka usahanya di Stoneybrook, Connecticut.

Selain bekerjasama menjalankan bisnisnya, mereka mempunyai hubungan baik sebagai sahabat.

Film ini dibintangi oleh para aktris remaja Sophie Grace, Momona Tamada, dan Shay Rudolph.

Ju-On: Origins

Film horor ini siap tayang di Netflix Indonesia pada 3 Juli 2020. Film serial Ju-On: Origins akan tayang dalam enam episode.

Kisah film horor ini akan fokus pada awal kutukan itu datang dan mulai meneror semua orang yang menempati dengan rumah berlantai dua itu.

Film ini dibintangi oleh Yoshiyoshi Arakawa, Yuina Kuroshima, Ririka, Koki Osamura, Seiko Iwaido, dan Kai Inowaki.[kontan]

Pos terkait