Inilah Link Situs Download Film dan Nonton Film Gratis Terbaru

  • Whatsapp
Link Situs Download Film
Link Situs Download Film.[net]

transbisnis.com | Link situs download film terbaru 2020 di mana situs download film atau situs nonton film gratis kadang tak berumur panjang. Situs ini sering diblokir oleh pemerintah, dalam hal ini Kominfo. Situs Download Film & Nonton Film Terbaru

Alasannya, karena situs-situs ini memberikan akses nonton film box office secara gratis sehingga merugikan pembuat film itu sendiri. Selain itu, situs-situs ini dituduh melanggar hak cipta.

Bacaan Lainnya

Mengantisipasi hal ini, pemilik situs lantas bolak-balik mengganti nama domain mereka. Bahkan ada yang hanya mencantumkan IP Address, tanpa membeli domain.

Makanya, banyak link situs download yang sudah expired alias tidak bisa digunakan lagi. Jika di klik, link itu mengarah ke halaman ‘not found’ atau isinya kosong.

Bagi yang hobi menonton film, setidaknya harus update alamat-alamat situs download film terbaru.

Berikut ini, kamu rangkum link download film gratis dan link nonton film gratis secara online.

Namun patut diingat bahwa mendownload film dan menonton film di situs streaming online yang ilegal merupakan pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

Baca Juga: Situs Download Film dan Nonton Film Gratis 2020

Banyak masyarakat Indonesia yang masih belum sadar akan HKI, sehingga kurang memberikan penghargaan bagi para sineas-sineas yang sudah bekerja keras membuat film-film mereka.

Langsung saja, berikut ini link situs download film terbaru 2020:

1. https://movies21.link

2. https://terbit21.cool

3. https://teman21.com

4. https://bebastayang.com

5. https://www.ahlifilm.com

6. https://yts.mx

7. https://www.yashrajfilms.com

8. https://ahhamovie.net

9. http://213.166.69.166

10. http://149.56.24.226

11. http://209.97.170.87

Film-film yang kita download tidak mendatangkan keuntungan bagi para pembuat film maupun pemilik situs. Bahkan pembuat film dirugikan akan hal ini.

Pemilik situs hanya mengharapkan lonjakan traffic dari pembaca yang mengunjungi situs mereka, dengan harapan bisa menghasilkan uang dari iklan-iklan yang mereka pasang di situs mereka.

Pos terkait