Film Overdrive: Aksi Pencuri Mobil Mewah yang Doyan Kebut-kebutan

  • Whatsapp
Film Overdrive
Poster Film Overdrive

transbisnis.com | Film Overdrive akan tayang malam ini di bioskop transtv, Selasa (16/6/2020) pukul 21.30 WIB. Film aksi kebut-kebutan yang dibintangi oleh Scott Eastwood ini disutradarai Antonio Negret.

Film ini yang ditulis oleh Micahel Brandt dan Derek Hass dan diproduseri oleh Pierre Morel, Grgoire Melin, dan Christoper Tuffin.

Bacaan Lainnya

Overdrive dirilis pada tanggal 16 Agustus 2017 lalu di Perancis, sementara itu film ini telah tayang lebih dahulu di Inggris sejak tanggal 11 Agustus 2017.

Di Amerika Serikat, Overdrive di rilis dua bulan setelahnya yakni pada tanggal 6 Oktober 2017.

Sinopsis
Dalam film ini, dikisahkan dua saudara pencuri mobil-mobil mewah yang sedang mencari peluang baru di Prancis.

Sayangnya, mereka berdua tertangkap ketika berusaha mencuri mobil sedan Bugatti 1937 milik bos kriminal.

Dua kakak beradik itu adalah Andew Foster (Scott Eastwood) dan Garret Foster (Freddie Thorp), beroperasi sebagai pencuri mobil internasional dan kendaraan kelas atas.
Setelah dibeli di suatu lelang di Perancis, Andrew dan Garret Foster berupaya untuk mencuri sebuah mobil Bugatti 1937.

Kedua saudara tiri tersebut tidak menyadari bahwa mobil langka tersebut telah dibeli oleh bos mafia Marseille, Jacomo Morier (Simon Abkarian).

Namun, usaha mereka berhasil digagalkan oleh orang-orang Morier. Ketika mencoba menjual mobil mewah tersebut.

Para bawahan Morier berhasil menangkap Andrew dan Garret dan membawanya ke rumah Morier di mana dia menunjukkan garasi mobilnya yang penuh dengan mobil mewah.

Awalnya, Morier bermaksud untuk menembak kedua saudara tersebut. Akan tetapi, Andrew dan Garret mengajukan bantuan untuk membantu Morier melengkapi koleksinya dengan mencuri sebuah mobil mewah lain yakni Ferrari 250 GTO 1962 senilai 38 juta dolar AS.

Mobil tersebut dimiliki oleh saingannya yang kejam, Max Klemp. Mendengar ide tersebut, Morier menyetujuinya dengan syarat pencurian harus dilakukan dalam waktu satu minggu.

Di sinilah cerita sesungguhnya di mulai. Sadar tak bisa melakukannya hanya berdua saja, Andrew dan Garret merekrut tim di Marseille.

Jangan lupa nonton…..

Pos terkait