Film The Expendables: Sylvester Stallone Jadi Pemimpin Para Jagoan

  • Whatsapp
Film The Expendables:
Film The Expendables:

transbisnis.com | Film The Expendables akan menemani malam anda bersama keluarga yang sedang jalani program DiRumahAja.

Di mana Film para jagoan ini akan tayang di Bioskop TransTV pada Rabu (03/6/2020) pukul 21.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Sedangkan film Hollywood bergenre Action Thriller ini mengisahkan aksi tim tentara bayaran yang direkrut oleh agen CIA untuk melakukan misi melenyapkan seorang diktator Latin.

Sinopsis

The Expendables akan menceritakan sekelompok tentara bayaran bernama “The Expendables” yang direkrut oleh agen CIA untuk melakukan misi berbahaya.

Tim ini beranggotakan Barney Ross (Sylvester Stallone) sebagai pemimpin, Lee Christmas (Jason Statham) ahli pisau, Yin Yang (Jet Li) ahli beladiri.

Gunner Jensen (Dolph Lundgren) spesialis senjata, Hale Caesar (Terry Crews) dan Toll Road (Randy Couture) ahli peledak.

Trench (Arnold Schwarzenegger), seorang teman dari Ross memberikan sebuah misi kepada tim The Expendables untuk menggulingkan pemerintahan Jendral Garza, pemimpin diktator Negara Villena.

Awalnya, misi ini ditawarkan pada Trench, namun ia tidak bisa menjalankan misi tersebut. Trench pun memberikan misi tersebut untuk Ross dan timnya.

Setelah menyetujui, Ross menuju ke Villena bersama timnya. Mereka mempunyai seorang informan untuk membantu kelancaran misi.

Dia adalah Sandra (Giselle Itie), putri dari Jenderal Garza yang tidak setuju dengan tindakan ayahnya Pada masa menjalankan misi.

Diketahui bahwa Garza dilindungi oleh Central Intellegence Agency (CIA). Misi ini menjadi rumit dan berantaka ketika Sandra tertangkap.

Ross pun lari karena tak punya pilihan lain Namun karena tidak ingin disiksa rasa bersalah, Ross memutuskan kembali untuk menyelamatkan Sandra.

Sementara itu, para anggota The Expendables turut serta kembali karena tak ingin membiarkan pemimpinnya kembali sendirian.

Maka dimulailah misi penyelamatan yang berbahaya dan berisikoo gagal karena ada pengkhianat di dalam tim.

Film yang berdurasi 103 menit ini disutradarai oleh Sylvester Stallone serta ditulis Dave Callaham yang tayang perdana pada 13 Agustus 2010.

Lionsgates Films merupakan studio produksi yang menaungi film The Expendables. Selama masa penayangannya.

Pos terkait