Lelang Perawan Rp2 M, Sarah Keihl Terancam 6 Tahun Penjara

  • Whatsapp
Sarah Keihl
Sarah Keihl.[net]

transbisnis.com | JAKARTA – Akhirnya, kasus becanda lelang keperawanan Rp2 miliar, Sarah Salsabila alias Sarah Keihl akhirnya masuk ke ranah hukum.

Gadis itu telah dilaporkan Lembaga Bantuan Hukum Forum Aspirasi dan Advokasi Masyarakat ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Bacaan Lainnya

Tak tanggung-tanggung, LSM FAAM langsung melaporkan Sarah Keihl dengan dua jeratan pasal yang ancaman hukumannya cukup mengerikan.

Dalam surat laporan kepolisian tertanggal 22 Mei 2020, LSM FAAM langsung melaporkan Sarah Keihl dengan dua pasal berlapis.

Yang pertama Pasal 27 ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman kurungan penjara 6 tahun dan denda Rp1 miliar. Lalu Pasal 4 Undang-undang Pornografi.

Untuk diketahui, Sarah Keihl membuat geger jagat maya setelah menyiarkan pengumuman melelang keperawanan dengan harga pembuka Rp2 miliar.

Sarah sendiri sudah minta maaf dan mengaku lelang itu hanya candaan saja.

Sarah Keihl sebelumnya mengaku nekat lelang keperawanan untuk bantu donasi pejuang Virus Corona.

Sarah Salsabila, seorang wanita cantik berparas indo baru saja bikin geger dunia maya. Dia nekat melelang keperawanannya. Katanya untuk membantu pejuang Virus Corona.

Dirinya mengumumkan lelang disiarkan Sarah melalui video singkat di akun Instagramnya. Namun, tak berapa lama kemudian postingan menghebohkan itu raib dari layar Instagram.

Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya.


“start 2000.000.000,” tulis wanita itu.

Walaupun postingan itu sirna, namun sudah keburu tersiar luas di sosial media. Dan kocaknya, lelang perawan ala Sarah itu bukannya mendapatkan tanggapan baik, malah mendapat hujatan.

Salah satu akun yang telah menyiarkan ialah akun Twitter @makLambeTurah. “Lelang Keperawanan 2 M untuk didonasikan kepada para tenaga medis,” begitu MLT menulis pada keterangan twitnya.(viva)

Pos terkait