Demam The World of The Married, Siti Badriah: Hush ! Pelakor Sanah

  • Whatsapp
The World of The Married
Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah

transbisnis.com | JAKARTA – Demam drama asal Korea, The World of The Married. Film tersebut menceritakan tentang hubungan rumah tangga yang retak karena adanya pelakor.

Bahkan pelakor tersebut diperankan oleh Da Kyung yakni bintang Korea, Han So Hee. Meski begitu m Han So Hee memiliki wajah

Bacaan Lainnya

yang sangat cantik hingga membuat banyak mata terpanah. Termasuk di Tanah Air, demam film Korea ini pun juga ramai diperbincangkan.

Seperti baru-baru ini penyanyi dangdut Siti Badriah kedapatan tengah menyindir perusak rumah tangga orang alias pelakor.

Sibad sapaannya yang berhasil dipersunting oleh Krisjiana Baharudin pada 25 juli 2019 silam ini selalu memamerkan keharmonisan rumah tangganya.

Bahkan ia kerap memamerkan kemesraan sebagai pengantin baru. Sindiran Sibad terlihat dalam sebuah unggahan video TikTok di akun instagram miliknya.

Dalam video itu, pelantun tembang Lagi Syantik ini membuat video yang berisi kolase foto sang suami dari mulai mengenakan jas hingga bercelana kolor saja.

Sibad juga tampak sengaja memperlihatkan pesona tampan sang suami. Menadiknya diakhir video, Sibad sengaja menunjukkan foto pernikahan mereka.

Serta memberikan sindiran kepada pelakor agar jauh-jauh dari suaminya.

View this post on Instagram

Husssssssshh sanahhhhhh!!!!!

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on

“Hey guys let me show you some pictures of my crush. Sorry, he’s mine. Hush pelakor sanah,” terang Sibad.

Ungkapan Sibad yang menjelaskan bahwa Krisjiana merupakan miliknya yang tak boleh digoda oleh wanita lain pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya.

Banyak yang menyetujui ungkapan Sibad, ada pula yang mengaku jika suami dari Sibad memang memiliki pesona yang luar biasa.

Pos terkait