Polisi Gerebek Warnet, Pengunjung dan Pemilik Diamankan

  • Whatsapp
Polisi
Polisi gerebek warung internet (Warnet) Immortal di Jalan Karya, Sei Agul Medan, Jumat (22/5/2020) sekitar pukul 00.30 Wib dini hari. (Foto.Jun)

transbisnis.com | MEDAN – Polisi gerebek warung internet (Warnet) Immortal di Jalan Karya, Sei Agul, Medan Barat, Medan, Jumat  (22/5/2020) dini hari sekitar pukul 00.30 Wib.

Pantauan Koresponden transbisnis.com, dilapangan, puluhan polisi dengan mengendarai mobil dinas datang dan langsung menerobos masuk ke dalam warnet tersebut.

Bacaan Lainnya

Alhasil, sedikitnya ada 15 orang pengunjung yang sedang asik bermain warnet diamankan petugas termasuk pemilik warnet Immortal.

Bahkan tak hanya pengunjung dan pemilik warnet yang diamankan, petugas juga turut menyita puluhan komputer dari dalam warnet.

Menurut informasi yang dihimpun dilokasi, penggerebekan yang dilakukan petugas dikarenakan pemilik warnet tetap membuka usahanya disaat pemerintah menghimbau larangan berkumpul.

Namun, hingga berita ini dinaikan belum ada keterangan resmi yang berhasil diperoleh dari pihak kepolisian, terkait penggerebekan warnet Immortal. (jun)

 

Editor : Dian Syahputra          Koresponden : Junaidi Syarif

Pos terkait