Hari Ini, Bank Mandiri Masih Beroperasi Layani Nasabahnya

  • Whatsapp
Bank BUMN
Ilustrasi: Bank Mandiri.[net]

transbisnis.com | JAKARTA – Hari ini, PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) tetap akan beroperasi melayani nasabah secara terbatas tanggal 22 Mei 2020. Layanan dibuka sejak pukul 09.00 hingga 14.00 WIB.

Corporate Secretary PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) Rully Setiawan mengatakan, beroperasinya cabang-cabang BMRI merupakan implementasi komitmen bank agar dapat terus melayani kebutuhan nasabah seiring dengan pembatalan cuti bersama pada tanggal 22 Mei 2020

Adapun layanan perbankan yang beroperasi di Bank Mandiri (BMRI) antara lain, cek saldo, setor dan tarik tunai, pemindahbukuan, penggantian kartu, pembukaan blokir, serta pembayaran delivery order SPBU ke Pertamina.

Informasi lengkap tentang cabang-cabang yang beroperasi pada 22 Mei 2020 dapat diakses melalui link bmri.id/operasionalcabang serta layanan Mandiri Call 14000.

Selain melalui kantor cabang, nasabah juga dapat melakukan transaksi keuangan melalui layanan digital Bank Mandiri, seperti Mandiri Online. Layanan ini dapat digunakan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi keuangan.

Bahkan, Mandiri online terbaru sudah dilengkapi dengan fitur biometric login dengan fingerprint scan maupun face recognition untuk menjamin keamanan transaksi.

Mandiri Online juga sudah dapat menampilkan seluruh informasi simpanan atau pinjaman pengguna secara terperinci.

Selain itu, Bank Mandiri juga menyiapkan layanan pembukaan rekening secara online. Dengan begitu, masyarakat bisa membuka rekening tanpa harus ke kantor cabang Bank Mandiri.

Bacaan Lainnya

Tetapi cukup melakukan scan QR atau mengakses join.bankmandiri.co.id pada telepon pintar masing-masing.

Setelah membuka rekening online dan memperoleh nomor rekening, masyarakat juga dapat langsung mengakses aplikasi Mandiri Online untuk bertransaksi.

Nasabah perusahaan juga dapat melakukan transaksi perbankan menggunakan Mandiri Cash Management, yang meliputi transfer dana maupun virtual account hingga ke sistem payroll.

Ke depan, Bank Mandiri bakal terus meningkatkan inovasi pada produk Mandiri Online ini agar bisa memenuhi berbagai kebutuhan nasabah dan masyarakat luas.

Lalu, nasabah juga dapat melakukan transaksi melalui jaringan elektronik (e-channel) Bank Mandiri lainnya yang didukung 18.291 unit Mandiri ATM dan terhubung ke jaringan ATM Link, 

Pos terkait