Selebriti dan Pejabat Tergoda Melihat Kemolekan Tante Ernie

  • Whatsapp
Selebriti dan Pejabat
Tante Ernie

transbisnis.com | Selebriti dan pejabat tergoda melihat kemolekan Tante Ernie di mana jagat Twitter digegerkan dengan penampakan nama unik di posisi tertinggi Trending Topik. Tante Ernie begitulah tertulisnya.

Berbagai hal tentang wanita berjuluk Tante Pemersatu Bangsa itu. Namun, ternyata banyak hal yang diketahui tentang wanita berparas aduhai yang memiliki sejuta lebih pengikut di Instagrama itu.

Bacaan Lainnya


Nama Tante Ernie menjadi buah bibir setelah dipecut konten podcast di program Sekut FM, saluran Channelnya Gofar Hilman yang ditwit sang penyiar andalan Hard Rock FM.

“Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa,” tulis Gofar saat mempromosikan acaranya itu.

Dalam kontennya, ternyata Gofar banyak sekali mengupas sisi kehidupan Tante Ernie. Mulai dari kisahnya mendadak memiliki sejuta pengikut sampai hal-hal pribadi.

Salahsatunya tentang godaan-godaan para pesohor negeri +62 yang berdatangan ke wilayah pribadi Instagram Tante Ernie.

Menurut Tante Ernie seperti kutip Rabu 20 Mei 2020 dari perbincangannya dengan Gofar di Youtube, ada beberapa nama orang terkenal yang berusaha menggodanya melalui DM alias Direct Message atau pesan langsung.

Mulai dari artis, pemain band, pemusik, pengacara sampai pejabat. Namun, semua godaan itu berhasil dikandaskannya. Dan para penggoda pergi dengan hasil Zonk alias terpaksa gigit jari,

Bahkan, Tante Ernie tak sungkan membeberkan modus para pesohor dalam berusaha menggodanya.

“Biasanya yang ini yang gerilya main halus, DM masuk, aku pikir untuk menambah teman oke aja ya. Biasanya awalnya mengungkap kekaguman,”

“Hai halo fotonya bagus-bagus’. Aku jawab makasih, terus nanti ya nanya-nanya.

“Oh iya kamu ngapain aja, kira-kira ada waktu ngopi-ngopi lah’. Aku nolak baik-baik,” kata Tante Ernie.

Dan lucunya, menurut Tante Ernie para pesohor yang berusaha menggodanya itu bukan pria-pria lajang. “Orang-orang DM itu bukan yang single, mereka beristri atau punya pacar,” katanya.

Sayangnya, Tante Ernie tak mau membeberkan identitas para penggoda itu. Rahasia katanya.

Tante Ernie menuturkan, dia merupakan seorang ibu rumah tangga beranak tiga yang keseharian dihabiskan untuk mengasuh anak-anaknya.

Pos terkait