273 Warga Desa Manunggal Terima BLT Jelang Lebaran

  • Whatsapp
BLT
Wak Adi (50) warga Desa Manunggal

transbisnis.com | LABUHAN DELI – Pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dilakukan perangkat Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli. 273 warga kurang mampu menerimanya, Selasa (19/5/2020).

Jumlah 273 penerima BLT tersebut didata dan diambil dari 15 dusun di kawasan Desa Manunggal. Penerima BLT adalah warga yang memiliki alamat dan berdomisili di Desa Manunggal.

Bacaan Lainnya

Pemberian BLT kepada orang yang sakit atau tak dapat berjalan, langsung diantarkan perangkat Desa Manuggal ke rumah penerima BLT.

Menurut Wak Adi (50) warga Desa Manunggal, bantuan yang diberikan Pemerintah sangat membantu masyarakat  khususnya warga yang kurang mampu.

“Kami sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan Pemerintah terutama pada saat menjelang Lebaran ini,” kata Wak Adi.

Lain halnya, Nek Mia (54), BLT dari Pemerintah dianggap masyarakat desa sebagai rejeki yang tak terduga sehingga warga bisa sedikit terbantu.

“Bantuan dari Pemerintah ini adalah merupakan rejeki bagi masyarakat Desa Manunggal,” singkat Nek Mia.

Kades Desa Manunggal Muchlisin berharap agar dana BLT yang diterima masyarakat dapat dimanfaatkan semestinya.

“Kita berharap agar masyarakat benar-benar memanfaatkan bantuan yang diberikan Pemerintah tersebut,” kata Kades Manuggal Muchlisin.

Reporter: Herman

Pos terkait