7 Drama Kim Hee Ae Nggak Kalah Hot dari The World of The Married

  • Whatsapp
Kim Hee Ae
Aktor drama korea Kim Hee Ae.[net]

transbisnis.com | Drama perselingkuhan yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee ini sukses di pasaran sekaligus mencatatkan rating tertinggi sepanjang sejarah.

Akhirnya, The World of the Married akhirnya merampungkan ke-16 episodenya pada Sabtu, 16 Mei 2002.

Bacaan Lainnya

Karakter Ji Sun Woo yang diperankan oleh Kim Hee Ae ini meninggalkan kesan mendalam. Tidak bisa dipungkiri, kemampuan akting aktris kelahiran 1966 ini memang sangat memukau hingga mampu memainkan emosi para penonton.

Eits! tapi kamu tidak perlu khawatir. Kim Hee Ae telah membintangi sederet judul drama yang tidak kalah seru dengan The World of the Married.

Berikut adalah rekomendasi 7 drama yang dibintangi Kim Hee Ae. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Precious Family (2004)
Kilas balik ke tahun 2004, Kim Hee Ae sempat didaulat menjadi pemeran utama untuk drama KBS2 Precious Family.

Dalam drama tersebut, istri dari Lee Chan Jin ini berperan sebagai Ahn Sung Shil, seorang wanita biasa yang menikahi pria konglomerat.

Namun hidupnya berubah drastis ketika putranya didiagnosa menderita autisme. Anak kedua Ahn Sung Shil sedang merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, anak ketiga masih pengangguran, dan ada pula kehadiran seorang bayi.

Tidak berbeda jauh dengan The World of the Married, drama Precious Family juga akan menyoroti bagaimana cara orangtua mencintai anak-anak mereka, saling menghargai pasangan, dan membesarkan anak dengan penuh kasih sayang.

Snow Flower (2006)
Selanjutnya adalah Snow Flower. Kim Hee berperan sebagai ibu dari karakter yang dimainkan oleh Go Ara bernama Lee Kang Ae. Lee Kang Ae adalah seorang novelis dan karya-karyanya selalu laris manis selama dua tahun berturut-turut.

Dalam setiap kesempatan wawancara dengan media, dia tidak pernah lupa menyebutkan betapa dia mencintai putrinya, Dami (Go Ara), melebih apa pun yang ada di dunia.

Tapi setiap kali Dami menanyakan kepada ibunya tentang sang ayah, Lee Kang Ae selalu menghindar. Dalam drama ini, Kim Hee Ae berusaha untuk memperbaiki keluarga kecilnya terutama mengendalikan Dami yang telah beranjak dewasa.

Midas (2011)
Setelah sebelumnya drama yang dibintangi Kim Hee Ae berfokus pada keluarga, sang aktris menjajal genre berbeda lewat perannya dalam Midas (2011). Drama ini bercerita tentang dunia keuangan di tengah manipulasi saham.

Dikisahkan pria cerdas Kim Do Hyun (Jang Hyuk) berprofesi sebagai pengacara keluarga kaya. Hidupnya seketika berubah setelah seseorang memberinya tawaran yang tak bisa ditolak. Yoo In Hye (Kim Hee Ae), wanita kaya dan cerdas yang tiba-tiba mengontrol hidup Kim Do Hyun. Dengan total 21 episode, kamu bisa melihat sisi bad-ass dari sosok Kim Hee Ae yang menjelma menjadi seorang CEO perusahaan ternama.

How Long I’ve Kissed / A Wife’s Credentials (2012)
Kim Hee Ae membintangi drama yang berfokus pada pendidikan. Korea Selatan dikenal sebagai salah satu negara yang punya standar pendidikan yang tinggi. Drama How Long I’ve Kissed menggambarkan perjuangan seorang ibu rumah tangga untuk membantu meningkatkan nilai anaknya.

Seo Rae (Kim Hee Ae) menikah dengan Sang Jin (Jang Hyun Sung), seorang pria kaya dan berpendidikan tinggi. Namun di tengah-tengah persiapan untuk memasukkan anak mereka, Han Gyul (Lim Je No), ke sebuah les, Seo Rae malah jatuh cinta dengan dokter gigi bernama Kim Tae Oh (Lee Sung Jae).

Nantinya, Seo Rae akan menghadapi kebingungan mendalam antara kemungkinan berselingkuh dari sang suami atau mengejar masa depan dengan cinta sejatinya. Wah jalan ceritanya mirip dengan The World of the Married ya guys!

Secret Love Affair (2014)
Kemungkinan ini merupakan salah satu drama yang dibintangi Kim Hee Ae dan disukai oleh publik. Dalam drama Secret Love Affair (2014), sang aktris beradu akting dengan aktor yang jauh lebih muda darinya, Yoo Ah In.

Menjadi tokoh sentral yang kuat, Kim Hee Ae memerankan karakter bernama Oh Hye Won. Ia dideskripsikan sebagai wanita elegan, kaya, dan sukses. Oh Hye Won yang telah memiliki segalanya lalu bertemu Lee Sun Jae (Yoo Ah In), pianis yang usianya terpaut 20 tahun darinya. Keduanya saling jatuh cinta, tapi di waktu bersamaan, berusaha menutupi hubungan mereka dari publik.

Berkat aktingnya dalam drama ini, mengantarkan Kim Hee Ae pada kemenangan di 9th Seoul International Drama Awards untuk kategori Best Actress.

Mrs. Cop (2015)
Setelah ‘langganan’ berperan sebagai wanita kaya dan sukses, Kim Hee Ae keluar dari zona nyaman dengan turut ambil peran dalam drama Mrs. Cop (2015). Ia memainkan karakter berbeda, yakni seorang pimpinan detektif di unit kriminal sekaligus polisi senior, juga ibu satu anak.

Dalam drama ini, Kim Hee Ae cukup banyak melakukan adegan aksi karena profesinya sebagai detektif yang bertugas menangkap kriminal. Selain Kim Hee Ae, drama ini juga diperankan Kim Min Jong, Lee Da Hee, dan Son Ho Jun.

Second To Last Love (2016)
Sebelum membintangi The World of the Married, empat tahun yang lalu Kim Hee Ae tampil di layar kaca lewat drama Second To Last Love. Drama ber-genre komedi romantis ini bercerita tentang Kim Min Joo (Kim Hee Ae), wanita 40 tahun yang mencoba menemukan cinta dan bekerja sebagai produser televisi.

Awalnya, dia tidak tertarik dengan kisah cinta dan hanya memikirkan diri sendiri untuk pensiun. Tapi, hidupnya berubah saat pindah ke kota baru dan bertemu Ko Kang Sik (Ji Jin Hee). Keduanya lalu jatuh cinta dan mulai menjalin hubungan serius. Second To Last Love pun menjadi satu-satunya drama ber-genre romantis-komedi yang dibintangi oleh Kim Hee Ae.

Pos terkait