Yuk ! Investasi Kantor Modern di Podomoro City Deli Medan

  • Whatsapp
Podomoro City Deli Medan
Ilustrasi: Podomoro City Deli Medan.[net]

transbisnis.com | MEDAN – Jika anda ingin mencari konsep kantor yang modern seperti Podomoro City Deli Medan cocok bagi masyarakat modern saat ini seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat di Sumatera Utara, khususnya kota Medan, bisnis gedung perkantoran tumbuh subur di ibukota provinsi tersebut.

Seakan tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Agung Podomoro Land turut membangun gedung perkantoran premium yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan “Delipark”, apartemen, penthouse dan condominium didalam kawasan seluas 5,2 Ha bernama Podomoro City Deli Medan.

Gedung perkantoran premium Podomoro City Deli Medan yang berseberangan dengan hotel J.W. Marriott Medan dan stasiun TVRI Sumatera Utara disisi lainnya ini, terletak di persimpangan Jl. Putri Hijau dan Guru Patimpus yang merupakan jalan utama di pusat kota Medan.

Seruas dengan Pusat Kuliner dan hiburan Merdeka Walk yang di kenal sebagai “titik nol” kota Medan, Bank Indonesia, kantor Pos Besar kota Medan, kantor pemerintahan dan swasta, Hotel Bintang 5 Grand Aston.

Kantor cabang utama berbagai Perbankan Nasional, Balai Kota serta “Railink”, yaitu moda transportasi kereta cepat dari kota Medan menuju Bandara Internasional Kualanamu serta sebaliknya.

Hal ini membuat lokasi Podomoro City Deli Medan sangat strategis sehingga mudah dijangkau dari setiap penjuru kota menggunakan berbagai moda transportasi.

Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan melalui WhatsApp 0813 1111 3838

Seperti dikutip dari pernyataan Bapak Andy Sudrajat, salah satu pengusaha muda dari Jakarta, “Saya membeli office space di Podomoro City Deli Medan karena selain lokasinya di jantung kota Medan juga mudah dicapai.

Jika saya ingin ke kota Medan, saya sering naik kereta cepat “Railink” dari bandara Internasional Kualanamu, karena selain keretanya bersih dan nyaman juga hanya memakan waktu kurang dari 30 menit untuk sampai ke pusat kota, jauh lebih cepat dibandingkan naik kendaraan pribadi.

Nah, dari stasiun kereta api kota Medan, saya hanya perlu waktu sekitar 5 menit berjalan kaki untuk sampai di Office Tower Podomoro City Deli Medan”.

Klik ! Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan melalui WhatsApp 0813 1111 3838

Gedung perkantoran Podomoro City Deli Medan digadang-gadang akan menjadi perkantoran yang paling modern dan megah di kota Medan, bahkan di pulau Sumatera.

Agung Podomoro Land, melalui anak usahanya PT. Sinar Menara Deli tidak segan-segan menggunakan konsultan ternama kelas dunia, DYXY dari Los Angeles, California, USA untuk mendesain lobby office-nya dan DP Architect dari Singapore untuk mendesign kawasan Podomoro City Deli Medan secara keseluruhan.

Menurut Yenti Lokat, Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, “Penggunaan konsultan kelas dunia membuktikan komitmen Agung Podomoro Land untuk memberikan hasil yang terbaik bagi para pembeli office space di Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan”.

Yenti juga menambahkan “Office Tower ini selain mempunyai design interior dan eksterior yang mewah dan futuristik juga memiliki berbagai keunggulan yang seharusnya tersemat di gedung perkantoran modern, seperti area parkir yang luas, sistim pengamanan berlapis dengan penempatan cctv disetiap area, metal detector, tenaga keamanan yang berjaga 24 jam.

Dan genset yang mampu mendukung penuh kebutuhan listrik gedung jika asupan listrik dari PLN (Perusahaan Listrik Negara) padam dan yang paling penting mempunyai sertifikat atas kepemilikan unit office tersebut atau dikenal dengan strata title sertificate untuk menjamin berkembangnya nilai investasi para pembeli.

“Ini adalah gedung perkantoran satu-satunya di kota Medan yang menawarkan hak kepemilikan strata title”.

“Ukuran unit office space yang ditawarkan mulai dari 111m2 hingga 1 lantai dengan ukuran 2000-an m2, jadi para pemilik usaha bebas untuk menentukan seberapa besar kebutuhan ruang usahanya. Cara bayar kepemilikan office space ini juga sangat fleksibel tergantung dari kemampuan finansial pemilik usaha, bisa dengan down payment kecil ataupun besar melalui pengembang, atau bisa juga melalui perbankan yang dapat dibantu difasilitasi oleh kami”, imbuhnya.

Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan melalui WhatsApp 0813 1111 3838

Pos terkait