Sinopsis Film Prisoners: Hugh Jackman Mencari Anaknya yang Hilang

  • Whatsapp
Sinopsis Film
Ilustrasi Film Prisoners

transbisnis.com – DiRumahAja ya Gues ! lebih aman ya kan daripada di luar diintai virus corona sambil nonton film Prisoners yang dibintangi Hugh Jackman akan tayang di Bioskop Trans TV, Selasa (31/3/2020) pukul 22.00 WIB.

Film Prisoners disutradarai oleh Denis Villeneuve dan diproduseri oleh Broderick Johnson, Kira Davis, Andrew A. Kosove dan Adam Kolbrenner.

Bacaan Lainnya

Sinopsis
Film Prisoners berkisah tentang Keller Dover (Hugh Jackman), istrinya, Grace (Maria Bello), serta anak-anak mereka, Ralph (Dylan Minnette) dan Anna (Erin Gerasimovich) yang tinggal di tepi kota Pennsylvania.

Keluarga ini lalu datang ke acara makan malam Thanksgiving di rumah teman mereka, Franklin Birch (Terrence Howard) dan istrinya, Nancy (Viola Davis), serta anak-anak mereka, Eliza (Zoë Soul) dan Joy (Kyla-Drew Simmons).

Keempat anak mereka keluar rumah untuk jalan-jalan dan mendekati sebuah mobil RV yang parkir di jalan. Ada suara musik yang menunjukkan bahwa ada seseorang di dalam mobil tersebut.

Setelah makan malam, Anna dan Joy langsung menghilang. Detektif Loki (Jake Gyllenhaal) diberitahu atas kasus menghilangnya Anna dan Joy, lalu ia memulai pencarian. Loki melihat mobil RV yang ditemukan parkir di sebuah pompa bensin.

Ketika pihak kepolisian mengelilingi mobil RV tersebut, sang pengemudi, Alex Jones (Paul Dano), menyalakan mobil tersebut dan menabrak pohon di dekatnya. Ia kemudian ditangkap dan dibawa ke kantor polisi.

Alex memiliki IQ seperti anak berusia 10 tahun dan tampak bingung ketika ditanya di kantor polisi. Mobilnya digeledah oleh pihak forensik, tetapi tidak ditemukan apapun yang berkaitan dengan Anna dan Joy.

Mengejar petunjuk lainnya, Loki menemukan mayat pria di ruang bawah tanah seorang pastur bernama Patrick Dunn (Len Cariou). Patrick mengakui bahwa ia membunuh pria tersebut karena pria tersebut mengakui bahwa ia “menyatakan perang melawan Tuhan” dan telah membunuh 16 anak serta menyatakan bahwa ia akan membunuh lebih banyak anak.

Lalu mampukah kedua keluarga ini menemukan kembali Anna dan Joy yang hilang? jangan lupa tonton filmnya ya?! hanya di bioskop transTV

Pos terkait