Tengkorak Manusia Ditemukan di Mabar Diduga Dibunuh

transbisnis.com | MEDAN – Tengkorak manusia, dengan posisi telungkup ditemukan di Jalan Mangaan Lorong Pahlawan ujung, Lingkungan 13, Kelurahan Mabar, Kec.Medan Deli, Rabu (25/3/2020).

Penemuan tengkorak manusia oleh tukang arit rumput bernama Ridwan (42) di lahan kosong berpagar ujung Lorong Pahlawan, Selasa (24/3) siang hari.

“Awalnya aku mencium bau busuk, seperti bangkai tapi setelah didapati rupanya tengkorak manusia,” kata Ridwan.

Penemuan itu langsung dilaporkan kepada petugas Kepolisian dari Polsek Medan Labuhan dan tim Inafis Polres Pelabuhan Belawan berlanjut datang.

Terpisah, menurut pak Sukardi (60) seorang penjaga malam, lokasi lahan tempat ditemukannya tengkorak sebelumnya adalah tempat orang memancing karena dekat dengan parit. Dan lokasi itu bisa menembus sampai kawasan KIM 1.

Kapolsek Labuhan Kompol Edy Safari SH saat dihubungi wartawan membenarkan temuan mayat tersebut.

“Iya memang ada laporan dari warga tentang adanya penemuan jasad yang telah membusuk dan bahkan sudah menjadi tengkorak,” ucapnya.

Saat ini, jasad tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Kita belum tahu jasad tersebut korban pembunuhan atau yang lain, makanya kita angkut ke rumah sakit untuk divisum,” jelas Kompol Edy.

“Bagi masyarakat yang kehilangan keluarga bisa menghubungi pihak kepolisian, dan dari jasad tersebut kita menemukan cincin besi dijari manis sebelah kanan,” tandas Kompol Edy yang sebenarnya mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

editor: dyansyahputra | repoter: herman

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *