Film Our Robot Overlords, Malam Ini Pukul 22.00 WIB di Bioskop transTV

  • Whatsapp

transbisnis.com – Wouw ! bagi and pencinta teknologi robot, Film Our Robot Overlords adalah film fiksi ilmiah independen dari Inggris cocok bagi anda bersama keluarga anda menontonnya yang akan tayang di bioskop transTV Selasa, 24 Maret 2020 pukul 22.00 WIB malam ini.

Film itu dibintangi Callan McAuliffe, Ben Kingsley dan Gillian Anderson. Film ini disutradarai oleh Jon Wright dan diproduseri oleh Piers Tempest.

Bacaan Lainnya

sinopsis: Tidak lama setelah invasi dan pendudukan Bumi oleh ras robot yang kuat, menginginkan pengetahuan dan kecerdikan manusia, manusia terkurung di rumah mereka.

Jika mereka keluar rumah, maka nyawa mereka akan terancam. Pergerakan manusia dapat terancam karena ditanam implan elektronik dalam leher.

Jika ada orang yang mencoba keluar dari rumah mereka, mereka diberi peringatan oleh robot penjaga untuk kembali ke rumah mereka. Jika dia tidak mematuhi dalam sepuluh detik, mereka terbunuh.

Pada awal film, seorang remaja dengan nama Sean Flynn (Callan McAuliffe), mencari ayahnya, yang hilang tidak lama setelah robot menyerbu. Sean menggambar poster dan menyebarkannya secara sembunyi-sembunyi.

Salah satu teman Sean, Connor sedang memperbaiki konsol permainannya. Tanpa sengaja ia dikejutkan oleh Nathan. Kejadian tersebut juga terlihat oleh Alexandra.

Mereka kemudian mengetahui Implan yang berada di dalam Connor telah mati karena sengatan listrik. Kemudian mereka mematikan implan tersebut masing-masing.

Hal itu buat mereka bisa aktifitas di luar rumah tanpa diketahui robot pengawas. Mereka pergi mencari ayah Sean, Danny. Dari sebuah file mereka tahu Danny masih hidup. Keberadaan Danny dijaga ketat di sebuah tempat.

Kemudian Robin Smythe (Ben Kingsley) bertanya kepada mereka bagaimana mereka mematikan implan tersebut. Ketika mereka menolak untuk menjawab, paman Sean dibawa masuk, dan menerima implan hitam.

Kehidupan paman Sean di ujung tanduk namun anak-anak tersebut tetap menolak memberi tahu bagaimana cara mematikan implan tersebut.

Sean kemudian bisa melarikan diri dan Nathan yang bberada diluar membantu membebaskan yang lainnya. Anak-anak bersembunyi di arena bowling, tempat mereka mematikan implan mereka sekali lagi sebelum berlari ke hotel.

Ketika robot besar lewat, keempat anaknya bersembunyi di samping pintu, tempat Sean secara tidak sengaja bisa mengendalikan robot.

Anak-anak kemudian bertemu Monique, seorang wanita yang ingin tahu cara mematikan implan. Sebagai gantinya, anak-anak itu bertemu dengan Morse Code Martin (Roy Hudd), yang implannya dilepas oleh pembuat jam tangan, dan juga memberitahu anak-anak untuk pergi ke Stonehenge.

Namun, sebuah pengumuman mengungkapkan bahwa ibu Sean, Kate, telah dipenjara di markas besar daerah itu, sebuah kastil. Dengan bantuan Monique, anak-anak berhasil sampai ke kastil. Namun, mereka ditangkap oleh robot besar.

Sean kemudian menemukan bahwa ia dapat mengendalikan robot karena implan hitamnya, setelah menemukan bahwa robot besar merespons gerakannya.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah mereka, mampukah Sean menyelamatkan ibu dan menemukan ayahnya? Kelanjutan cerita Our Robot Overlords akan tayang di layar kaca, malam ini !

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pos terkait