Film Nobita and The Birth of Japan, Malam Ini Pukul 19.00 WIB

  • Whatsapp

transbisnis.com | Hore ! ayo kita nonton bareng anak-anak Film Doraemon the Movie: Nobita and The Birth of Japan akan tayang perdana di Bioskop Trans TV Premiere pada Minggu (22/3/2020) pukul 19.00 WIB.

Film Doraemon the Movie: Nobita and The Birth of Japan merupakan remake dari Doraemon : Nobita no Nihon Tanjou yang sudah tayang pada tahun 1989.

Bacaan Lainnya

Film ini menjadi serial film ke-36 Doraemon yang memiliki adegan laga dan menghibur. Masih mengangkat perjalanan tokoh utama, Doraemon, robot kucing warna biru yang berasal dari masa depan, serta teman-temannya.

Film ini sendiri memiliki plot yang amat sederhana. Kisahnya seperti serial Doraemon yang dibuat lebih panjang. Bagi yang terkesan dengan Stand by Me, film Doraemon yang rilis 2014, belum tentu akan puas dengan film ini.

Namun, jika hanya berharap nonton film Doraemon yang ringan dan seru, film cukup memenuhi ekspektasi.

Seperti umumnya film Doraemon, di sini juga disajikan benda-benda canggih yang dimiliki Doraemon untuk bisa hidup di zaman dulu dan juga melawan Gigazombi.

Doraemon: Nobita and the Birth of Japan 2016 merupakan pilihan film yang layak untuk disaksikan di bioskop. Bagi yang ingin membawa anak atau saudara yang masih kecil, film ini juga pas untuk ditonton mereka.

Untuk versi bioskop, film ini tidak disulihsuarakan. Jadi, memang bergantung pada teks Bahasa Indonesia, kecuali kamu lancar menguasai bahasa Jepang.

Namun, tentang saja, adegan-adegannya cukup mudah dicerna. Nah, buat yang kangen petulangan Nobita bersama Doraemon, silahkan simak Doraemon: Nobita and the Birth of Japan 2016 di bioskop.

Sinopsis: Cerita dalam film ini dimulai saat Nobita, Shizuka, Giant, Suneo, dan Doraemon menempuh perjalanan waktu untuk kembali ke Jepang di masa prasejarah (70 ribu tahun lalu).

Saat itu mereka akan membangun sebuah kota impian.

Di waktu yang sama, mereka bertemu dengan seorang bocah bernama Kukuru yang berada dalam masalah karena sukunya ditindas oleh dukun misterius bernama Gigazombie.

Mampukah Nobita dan kawan-kawan menyelamatkan Kukuru beserta anggota sukunya yang tertindas?

Jenis Film : Animation
Rilis/ Tayang film : TBA Maret 2017
Durasi film : 92 menit
Produser : Momoko Kawakita, Shingo Namerikawa
Sutradara : Shinnosuke Yakuwa
Penulis : Shinnosuke Yakuwa, Higashi Shimzu
Produksi : Shin Ei Animation
Casts/ Pemain (Pengisi suara) : Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, Yumi Kakazu, Subaru Kimura, Tomokazu Seki. (dari berbagai sumber)

Pos terkait