Film Indiana Jones and The Last Crusade, Malam Ini Pukul 23.30 WIB

  • Whatsapp

transbisnis.com | Kali ini Film Indiana Jones and the Last Crusade, film tentang misi pencarian Piala Suci, akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Sabtu (13/4/2019) pukul 23.30 WIB akan menemani jiwa petualang anda malam ini.

Sinopsis: Indiana Jones and the Last Crusade bercerita, saat berumur 13 tahun, Indiana (Harrison Ford) melihat ada segerombolah perampok makam yang sedang berada di sebuah gua.

Bacaan Lainnya

Indiana mencuri sebuah salib dari mereka. Setelah para perampok mengetahuinya, mereka mengejar Indiana.

Dengan cara bersembunyi, Indiana lolos dari kejaran para perampok. Dengan membawa pihak keamanan setempat.

Para perampok mendatangi rumah Indiana dengan tujuan memaksanya mengembalikan salib yang dia curi.

Sesampainya di rumah Indiana, pemimpin perampok melihat berbagai catatan penelitian milik Henry Jones (Sean Connery), ayah Indiana.

Terkesan akan hal tersebut, pemimpin perampok berubah pikiran dan membiarkan salib tersebut bersama Indiana. Melihat kegigihan Indiana dalam berargumen dan melakukan hal yang dia ingin lakukan membuat pemimpin perampok memberikan topi fedoranya.

Cerita berlanjut pada beberapa tahun setelahnya, saat Indiana sudah beranjak dewasa. Ayahnya masih dalam misi penelitian dan pencarian Piala Suci. Suatu ketika Indiana berkenalan dengan Walter Donovan (Julian Glover), seorang pengusaha.

Donovan memberitahu Indiana bahwa ayahnya menghilang dalam pencarian Piala Suci. Kemudian Donovan memberikan misi kepada Indiana untuk mencari Piala Suci dan mencari ayahnya.

Tidak lama setelah pertemuan itu, Indiana menerima paket yang berisi buku harian ayahnya. Dia beranggapan telah terjadi sesuatu sampai ayahnya mengirim buku hariannya.

Berangkatlah Indiana menuju Venesia. Dalam perjalanan, dia bertemu dengan Elsa (Alison Doody), salah satu rekan ayahnya terdahulu.

Setelah memutuskan untuk berjalan bersama, mereka menemukan Catacombs (pemakaman) serta makam para prajurit perang salib pertama lengkap dengan prasastinya.

Film karya sutradara Steven Spielberg serta penulis Jeffrey Boam ini tayang perdana pada 24 Mei 1989. Berdurasi 126 menit, Indiana Jones and the Last Crusade berada dalam naungan studio produksi Paramount Pictures.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 474 juta dolar AS. Sejumlah 277 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 88 persen. Sementara penonton memberi skor 94 persen. Situs IMDb memberi skor 8,2 dari 10.

Pos terkait