Pak Walikota ! Lihat Ini, Wargamu Sang Penderita Gibur Mengemis di Pajak Metal

transbisnis.com | MEDAN– Karena tekanan ekonomi penderita gizi buruk Andre (17) warga Gang Tengah, Desa Tembung, Kec.Percut Seituan, berharap belas kasihan kepada warga di Pajak Metal, Kel. Tanjung Mulia, Kec.Medan Deli, Senin (16/3/2020).

Kini Andre yang hanya bisa terkulai lemas dipangkuan ibunya Koto (46), setiap harinya harus meminta-minta kepada setiap warga yang melintas di kawasan pajak Metal Tanjung Mulia.

Menurut orangtuanya Koto, sedari umur 3 bulanan Andre telah terkena demam keras. Penyakit demam tersebut terus menyerangnya hingga usianya mencapai remaja.

Upaya mengobati Andre terus dilakukan. Dari perobatan medis sampai pengobatan orang pintar dicoba. Namun hasilnya Andre tak juga kunjung sembuh.

Dengan tubuh kurus yang memprihatinkan, kini Andre hanya pasrah dengan keadaannya yang serba kekurangan. Bahkan untuk mengambil nasi dan minum saja, Andre hanya bisa menggunakan bahasa isyarat.

Orangtua Andre, Bu Koto berharap kepada Pemerintah agar membantu pengobatan Andre yang kini dianggap dirinya telah sekarat.

editor: dyan syahputra | reporter: herman

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *