50 Tahun Suzuki Mengaspal di Indonesia

  • Whatsapp

transbisnis.com | MEDAN – Dunia automotif semakin menarik dengan meluncurnya varian terbaru dari suzuki. Setelah sebelumnya diluncurkan secara global di Jakarta pada 15 Februari 2020.

Kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Trans Sumatera Agung dan PT Arista Sukses Abadi selaku diler utama, secara ekslusif meluncurkan XL7 The New Extraordinary SUV di kota Medan.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Suzuki XL7 The New Extraordinary SUV Mengaspal di Medan

Berlangsung di Mutia Garden, peluncuran XL7 di berbagai kota se-Indonesia ini menjadi salah satu momen penting bagi Suzuki yang telah berkontribusi di Indonesia selama 50 tahun.

“Tahun ini merupakan usia yang ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. Bertepatan dengan momen ini, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia, yaitu peluncuran produk terbaru kami, Suzuki XL7,” kata 4W Manager Director PT Suzuki Indomobil Sales, Mr. H. Tokuda dalam konferensi persnya yang di gelar di Medan.

BACA JUGA: Suzuki XL7 Siap Mengaspal di Indonesia 

XL7 adalah sebuah SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia. Selain itu, XL7 juga akan menjadi salah satu andalan ekspor yang kami targetkan ke 30 negara.

Penampakan Mobil Suzuki XL7 The New eXtraordinary SUV klik link dibawah ini:

Pos terkait