Film di Bioskop XXI dan CGV yang Tayang Pekan Ini

  • Whatsapp
banner 468x60

transbisnis.com | JAKARTA – Menjelang akhir pekan, waktunya anda melepas penat dengan nonton film di bioskop. Bioskop XXI dan CGV menayangkan sejumlah film yang bisa jadi pilihan di akhir pekan ini.

Di mana Sejumlah film dalam dan luar negeri akhir pekan ini sedang naik layar bioskop CGV dan XXI. Ada pula film box office yang sedang tayang.

Read More

Ada pilihan genre filmnya juga terbilang lengkap. Ada drama komedi hingga horor. Sebagai bahan pertimbangan memilih, silakan simak lima film pilihan sebagai berikut:

Sonic the Hedgehod

Film Sonic the Hedgehod sudah tayang di bioskop XXI dan CGV di seluruh Indonesia. Anak 90’an pasti sudah tidak asing dengan karakter Sonic. Ya, si landak biru ini adalah karakter gim SEGA yang tenar kala itu.

Film Sonic The Hedgedog bercerita tentang petualangan Sonic di Bumi. Kedatangan landak biru ini rupanya membuat listrik di seluruh kota mati.

Tom Wachowski tidak sengaja menemukan Sonic di dalam kantornya. Awalnya, Tom mengira Sonic merupakan mahluk berbahaya. Namun, seiring berjalanannya waktu mereka berdua menjadi teman baik.

Kehadiran Sonic di kota menarik perhatian Dr. Ivo Robotnik. Si dokter berencana menjadikan Sonic sebagai objek penelitiannya.

Dr. Ivo mulai memburu Sonic kemana pun dia pergi. Tom sebagai teman baik membantu Sonic untuk mengalahkan Dr. Ivo.

Film ini dibintangi oleh Jim Carrey, James Marsden, Tika Sumpter, dan Neal McDonough. Sonic The Dedgehod adalah besutan Jeff Fowler, sutradara muda asal Amerika Serikat.

Fowler dikenal sebagai sutradara film animasi. Beberapa film yang pernah dia sutradarai adalah Gopher Broke (2004) dan A Gentlemen Duel (2006). Fowler masuk sebagai nominasi Academy Award kategori Best Short Film (Animated).

Teman Tapi Menikah 2

Film ini merupakan sekuel kedua dari film Teman Tapi Menikah. Bagaimana ceritanya?

Ayu dan Ditto merupakan pasangan yang baru menikah. Seperti pengantin baru pada umumnya, Ayu selalu menemani Ditto ke mana pun. Belum puas menikmati indah dan asiknya sebagai pengantin baru, Ayu hamil.

Kehamilan Ayu rupanya membuat sikap dan perhatiannya kepada Ditto berubah. Ayu lebih perhatian ke janinnya daripada Ditto. Ayu pun mulai jarang menemani Ditto pergi.

Ditto harus menyembunyikan rasa cemburunya kepada si janin. Sayangnya, mereka malah sering bertengkar karena hal-hal kecil.

Pertengkaran tersebut membuat Ayu dan Ditto harus memilih mempertahankan calon bayinya atau pernikahannya.

Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Vonny Cornellya, Jourdy Pranata, dan Sarah Sechan. Teman Tapi Menikah2 disutradarai oleh Rako Prijanto yang sebelumnya juga menyutradarai sekuel pertama.

Onward

Film Onward merupakan film animasi yang disutradarai oleh Dan Scanlon. Film ini bergenre petualangan komedi yang cocok ditonton pada akhir pekan.

Ian Lightfoot, seorang peri remaja berusia 16 tahun. Sesuai dengan permintaan sang ayah, Ibu Ian menyerahkan sebuah tongkat saat dia berusia 16 tahun.

Rupanya tongkat tersebut bukanlah sembarang tongkat. Tongkat kayu itu sakti karena, bisa mempertemukan kembali Ian dengan sang ayah.

Sayangnya, tongkat tersebut masih kurang sempurna. Ian harus mencari sesuatu yang hilang dari tongkat tersebut agar bisa berfungsi dengan maksimal.

Ian ditemani Barley Lightfoot memulai petualangannya untuk melengkapi kesaktian tongkat itu. Ian harus menjelajah hutan dan bertemu dengan hewan-hewan yang tidak dia sukai.

Film animasi ini dibintangi oleh Tom Holland, Chris Prat, Julia Louis-Dreyfus, dan Ali Wong.

Sebelum iblis Menjemput Ayat 2

Alkisah, Alfie dan Nara belum bisa menikmati indahnya hidup seperti orang-orang lainnya. Mereka mencoba untuk melanjutkan hidup pasca lepas dari teror iblis dua tahun lalu.

Namun, Alfie masih terus dibayang-bayangi dengan rasa bersalah dan penglihatan yang tidak wajar. Alfie pun masuk ke dalam babak kehidupan baru.

Mimpi buruk Alfie baru dimulai dan bahaya besar semakin mengancam. Sosok kegelapan yang menakutkan menanti untuk bangkit dan memburu nyawa mereka.

Film ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Baskara Mahendra, Widika Sidmore, dan Karina Salim. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Sekadar info, Timo juga menyutradarai film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 1. Timo tergolong sutradara yang produktif. Dia telah menyutradarai beberapa film salah satunya Headshot.

The Invisible Man

Film ini menceritakan tentang kisah hidup Cecilia Kass yang memiliki seorang kekasih tempramental. Dia kerap mendapatkan perlakukan kasar dari sang kekasih selama hidup bersama.

Sang pacar meninggalkan warisan yang sangat besar untuk Cecilia ketika dia meninggal dunia. Bukannya hidup dengan damai pasca mendapatkan warisan, Cecilia diteror dan dikuntit.

Dia mulai mendapati banyak hal aneh yang terjadi di rumahnya. Orang-orang terdekatnya memasukkannya ke rumah sakit jiwa karena dianggap mengalami gangguan jiwa.

Cecilia mencoba membuktikan bila ada seseorang yang tidak terlihat mengikuti dan memburunya. Akankah Cecilia berhasil membuktikannya dan terlepas dari buruan orang tak terlihat tersebut?

Film ini dibintangi oleh Elizabeth Moss, Storm Reid, dan Aldis Hodge. Sekedar info, Elizabeth Moss merupakan aktris asal Amerika. Selain membintangi film layar lebar, dia juga berperan di film televisi.

Elizabeth Moss merupakan aktris berbakat. Dia dianugrahi banyak penghargaan yang paling baru adalah MTV Movie & TV Award for Best Performance (2019) untuk film The Handmaid’s Tale.

Related posts