Alamak ! Kumis Iis Dahlia Makin Panjang

transbisnis.com | JAKARTA – Siapa yang tidak mengenal penyanyi Iis Dahlia yang memiliki ciri khas kumis tipis ini. Sejak muncul di jagat hiburan, kumis Isda begitu memikat. Tak sedikit yang sebut pelantun lagu ‘Payung Hitam’ itu nampak seksi dengan kumis tipisnya.

Sudah puluhan tahun menjadi public figure, kumis Isda masih tetap menarik di pandangan publik. Apalagi, kalau Isda pamer swafoto dalam jarak dekat. Kumisnya disorot dan jadi pembahasan bagi para pengagum ibu 2 anak itu.

Isda yang berusia 47 tahun terlihat awet muda dengan mengusung warna merah muda di bibir. Netizen tahu apa yang penting dikomentari. Karena itu, bukan bibir jadi pokok pembahasan, melainkan kumis Isda.

https://www.instagram.com/isdadahlia/?utm_source=ig_embed

Kolom komentar sang biduan dipadati lebih dari 530 komentar. Diantaranya, singgung kumis Isda yang sudah lebat hingga permintaan salah seorang netizen agar istri dari Satrio Dewandono mencukur kumisnya.

” Wanita berkumis tipis ”

” Kumisnya kagak nahan mama iis ”

” Kuuuumiss seksi ”

Iis Dahlia

” itu Kumis tambah bnyak teh ”

” Makin tebel zaa tu kumisss yaaaa ”

” kumis makin panjang aja tuh ”

” Jangan Lupa cukur kumis ”

” Kumismu semakin lebat aja is. Knp gak coba2 di wax. Biar imej ‘si kumis lele’ nya hilang ”

Dari banyaknya cuitan soal kumis, tak ada 1 pun dapat perhatian Isda. Sehingga mereka tidak menerima balasan. Nah, bicara soal daya tarik, bukan cuma kumis jadi andalan Isda.

Kemampuan bernyanyi dan memandu acara yang dimiliki, terbilang aman untuk tetap berkarier sebagai artis.

Buktinya, puluhan tahun di dunia hiburan tanah air, belum ada yang mampu menggeser eksistensi seorang Iis Dahlia.

Berbagai bidang sudah digelutinya, termasuk menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat dangdut. Isda memang pantas menempati posisi juri tersebut.

Lantaran, Ia sudah memiliki banyak pengalaman sebagai penyanyi dangdut. Ilmu yang dimiliki sang biduan juga mampu menjadi bekal bagi para calon bintang dangdut masa depan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *