Innalillahi…Ashraf Sinclair, Suami BCL Tutup Usia

transbisnis.com | JAKARTA – Innalillahi, Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL), meninggal dunia, Selasa (18/2/2020) pagi.

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Ashraf Sinclair 18 Februari 2020. Photo terakhir yg gw ambil buat Almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Stay Strong @bclsinclair,” tulis Jodie Octora, seorang fotografer, rekan Ashraf Sinclair dan BCL dalam unggahan Instagram Stories.

Ashraf Sinclair merupakan aktor Malaysia kelahiran 18 September 1979. Ia menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 di Jakarta. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

Semoga Ashraf Sinclair dihapuskan segala dosanya, dilipatgandakan pahalanya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan.

Menurut Doddy, manajer BCL, Ashraf mengembuskan napas terakhir pada Selasa dini hari tadi. “Benar (meninggal dunia), tadi pagi,” kata Doddy melalui pesan WhatsApp, Selasa pagi.

Suami BCL Meninggal Dunia
Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ashraf mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 40 tahun pada pukul 04.51 WIB.

Doddy mengatakan, Ashraf meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung.

“Serangan jantung,” katanya. Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979. Ia memiliki nama lengkap Ashraf Danil Mohammed Sinclair.

Adik dari model Aishah Sinclair ini mulai dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005). Ashraf kemudian menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta.

Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair. Ia kemudian melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008).

Sinclair Ashraf juga aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV. Total sudah 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020.

Di antaranya Cinta dan Anugrah, Catatan Hati Seorang Istri, Cinta yang Hilang, Dewi, dan lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *