Seks Oral untuk Perempuan, Beginilah Caranya

transbisnis.com | JAKARTA – Oral seks bagi kalangan wanita sesuatu yang menjijikan. Apa yang kamu bayangkan jika mendengar kata cunnilingus atau seks oral untuk perempuan?

Umumnya bayangan perempuan tentang posisi seks oral adalah tiduran dengan posisi kaki membuka. Namun sebenarnya, ada beberapa posisi seks oral yang bisa kamu minta pada pasangan untuk mencobanya.

1. All Fours
Duduk di atas wajah seseorang merupakan sebuah posisi seks oral yang bisa menyenangkan untuk kamu. Namun di sisi lain, posisi ini juga bisa terasa tidak nyaman dan justru membuatmu kikuk, karena berat badan kamu tertumpu pada wajah pasangan.

Posisi All Fours ini merupakan variasi dari posisi duduk tersebut, di mana kamu bisa tetap memposisikan miss V pada wajah pasangan, tapi tubuh kamu bertumpu pada kedua lutut dan tangan.

Dengan posisi seperti ini, kamu terasa nyaman dan pasangan kamu bisa memberikan kepuasan padamu secara maksimal.

2. Lean Forward
Cara membuat seks oral lebih sensasional, coba saja dengan posisi berdiri. Meski biasanya seks oral dilakukan dengan cara tidur terlentang.

Kini kamu bisa mencobanya dengan berdiri sambil menunduk dan telapak tangan bertumpu pada dinding, sementara posisi pasangan berlutut di belakangnya.

Kamu bisa mencobanya di kamar tidur, ruang tamu, atau bahkan saat kamu sedang mandi di bawah pancuran.

3. Wrapped Eagle
Posisi ini menawarkan sedikit tantangan, karena kaki kamu harus melingkari kepala pasanganmu. Kamu bisa melakukannya dengan cara tiduran, namun posisi pinggul kamu akan sedikit terangkat sehingga pasangan bisa dengan leluasa melakukan seks oral.

4. Forbidden Fruit
Jika kamu dan pasangan menyukai posisi doggy style, maka kamu akan menyukai posisi seks oral yang satu ini. Cobalah bertumpu pada kedua lutut dan tangan. Begitu kamu sudah menemukan posisi yang nyaman, minta pasangan melakukan seks oral dari belakang.

5. Modified 69
Minta pasangan kamu tidur terlentang di sisi tempat tidur. Posisikan pinggul kamu di atas wajahnya. Kamu juga bisa sambil melakukan seks oral pada pasangan sambil tetap bertumpu pada tangan dan lutut.

6. Kick Back
Kali ini kamu harus mencari sofa atau kursi yang nyaman untuk bisa melakukan posisi. Duduklah di atas sofa dengan posisi kaki yang mengangkat dan biarkan pasangan mengeksplorasi miss V kamu.

7. All Curled Up
Posisi ini memang agak rumit, tapi bukan berarti kamu nggak bisa menikmatinya. Caranya, tidur terlentang, tekuk lutut kamu, dan peluk kedua kaki sedekat mungkin dengan dada.

Posisi memeluk kaki ini bisa memperkenalkan kamu dan pasangan dengan angle seks oral yang mungkin belum pernah kamu coba sebelumnya.[popbela]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *