Pasien Sepi dan Manajemen Tak Becus ! Kabarnya RS Martha Friska akan Tutup

transbisnis.com | MEDAN – Persoalan carut-marutnya manajemen RS Martha Friska Jalan KLY Sudarso, Kel. Tanjung Mulia, Kec. Medan Deli, membuat rumah sakit swasta tersebut diujung kebangkrutan, Sabtu (15/2/2020).

Informasi dari orang dalam yang layak dipercaya, dikarenakan banyak yang belum menerima gaji, para dokter lebih memilih hengkang ke rumah sakit lain. Saat ini para dokter yang menangani spesialis penyakit dalam di RS Martha Friska sudah tak ada lagi.

Dan permasalahan sepinya pasien rumah sakit ditambah dengan banyaknya perawat dan para pekerja lainnya yang belum menerima gaji dan sebagian besar lagi telah dirumahkan.

Bahkan kabarnya sudah 2 bulan gaji para security serta sopir ambulan di RS Martha Friska belum juga terbayar.

Kata seorang perawat yang tak mau menyebutkan namanya, saat ini pasien sepi dan kedatangan pasien dapat dihitung dengan jari.

Pantauan awak media ini, terlihat suasana yang hening dalam ruangan RS Martha Friska, di meja resepsionis hanya ditunggui seorang pegawai wanita, ruangan tunggu pasien hanya duduk ibu-ibu yang akan membesuk akan suaminya dan banyak kamar yang kelihatan kosong serta halaman rumah sakit yang sedari pagi belum ada terparkir satupun mobil pasien.

Upaya konfirmasi transbisnis.com kepada pihak Humas RS Martha Friska belum berhasil.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *