Alamak ! Influencer Maroko Cuma Punya 166 Subscriber di Youtube

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDAN – Dubes RI untuk Maroko Hasrul Azwar turun ke Sumatera Utara bersama sejumlah wartawan dan influencer Maroko. Rombongan wartawan dan Influencer itu dibawanya berkeliling Danau Toba dengan harapan objek wisata kebanggaan Sumatera Utara tersebut lebih dikenal di Maroko.

“Saya bawa 4 jurnalis media cetak dan media online, 4 operator dan 1 influencer tokoh maroko yang banyak followersnya, supaya mereka (rakyat) Maroko tau bahwa Indonesia hanya Bali, tapi ada objek wisata di Sumatera Utara Danau Toba,” katanya kepada wartawan usai berkunjung ke Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah.

Read More

Rombongan ini menurut mantan anggota DPR RI dari Sumatera Utara ini akan dibawa untuk menginap di Simalem Resort, kemudian turun ke Tuktuk Samosir dan kemudian menyeberang Danau Toba.

“Agar pengalaman ini mereka ceritakan kepada rakyat Maroko lewat media yang mereka miliki, sehingga arus wisatawan Maroko yang ada saat ini semaki meningkat. Tahun lalu yang datang ke Indonesia sektiar 10 ribu, itu sudah capaian luar biasa mengingat jarak yang jauh,” ujarnya.

Dari hasil penelusuran diketahui sosok Influencer yang dibawa oleh Hasrul Azwar tersebut adalah Yassine Meghraoui. Ia terlihat ada diantara rombongan tersebut saat berkunjung ke rumah dinas wakil gubernur tersebut. Ironisnya dari penelusuran terlihat Yassine Meghraoui merupakan youtuber yang hanya memiliki 166 subscriber per hari ini (Jumat 1 November 2019) pukul12.59 WIB.

Kondisi ini memperlihatkan hal berbeda dengan pernyataan yang disampaikan Hasrul Azwar tersebut.[rmol]

Related posts