Jambret Dompet Isinya Rp 170 Ribu | Sialnya Bertubi Tubi Didapatkan Remaja ini

  • Whatsapp

transbisnis.com | MEDAN – Seorang pelajar berinisial J.S (18) ditangkap Pegasus Polsek Medan Baru, karena telah menjambret terhadap seorang ibu rumah tangga (IRT).

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK, mengatakan, pelaku warga Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara ini, beraksi dengan cara merampas dompet korban, Cut Hasanah (45) dari dashboard sepeda motor saat korban mengenderai sepeda motor.

Bacaan Lainnya

“Kejadian itu bermula ketika korban sedang melintas di Jalan Gatot Subroto dekat rumah sakit Advent Medan dengan mengendarai sepeda motor, Kemudian pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 4609 ADV memepet dan menjambret dompet korban yang berisi uang Rp 170.000,” kata Kompol Martuasah, Selasa (07/5/2019).

Korban yang merasa dikejutkan dengan pelaku, membuat korban spontan berteriak jambret sambil mengejar pelaku.

“Pada saat aksi kejar kejaran, tiba tiba sepeda motor pelaku mengalami mogok mesin, dan petugas kita yang saat itu melintas di seputaran lokasi langsung menangkap pelaku, “ujarnya.

Dari pelaku disita barang bukti 1 buah dompet berisi uang Rp 170.000 milik korban. “Untuk pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” pungkasnya. (Saragih/trans)

Pos terkait