Mhd Syafii Daftar Balon Walikota Medan Ke PDIP

transbisnis.com | MEDAN – Tokoh pendidikan dan mantan birokrat, Dr.Drs.H.Mhd Syafii, SH,MH,MSi resmi mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota Medan periode 2021-2026.

Penyerahan berkas pendaftaran tersebut diterima Wakil Ketua Kaderisasi dan Ideologi DPD PDIP Sumut, Samulya Surya Indra di sekretariat DPD PDIP Sumut Jalan Djamin Ginting, Padang Bulan, Medan, Senin (2/12/2019).

Mhd Syafii pun berharap dukungan. ‘’PDIP merupakan parpol besar dan pemenang Pemilu dengan meraih suara terbanyak di Medan, Sumatera Utara serta Indonesia. Selain itu, partai dengan Ketum Ibu Megawati ini cukup solid. Punya kader dan simpatisan yang militansi,’’ ucap Syafii.

Sebelumnya, Mhd Syafii mengaku telah mendaftar ke Partai Golkar, NasDem dan PSI. Dirinya berambisi menjadikan Kota Medan lebih baik lagi melalui Gerakan Berbenah Medan (Gabermen). ‘’Saya ingin kota metropolitan ini dipuji masyarakat karena tidak lagi banjir, macat, tidak ada jalan rusak, tertib, rapi, indah dan bebas sampah,’’ ujar mantan Kepala Biro Keuangan Pemprov Sumut ini.

Mhd Syafii juga mengaku memiliki visi, misi, dan program yang besar untuk Kota Medan dan siap menuntaskan berbagai persoalan melalui ‘Gabermen’ tersebut. ‘’Dengan memperbaiki tata kelola birokrasi yang bersih, transparan dan akuntabel serta melibatkan seluruh komponen masyarakat, semua itu akan dapat dicapai,’’ tutupnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *