Hore ! Brian McFadden akan Hipnotis Penggemarnya di Medan

MEDAN – Ternyata, euforia lagu-lagu Westlife masih menggelora di Tanah Air meski grup musik itu telah selesai menggelar konser di Jakarta dan Palembang, beberapa waktu lalu.

Namun bagi pecinta musik yang masih rindu dengan lagu-lagu Westlife atau belum berkesempatan menonton konsernya, momen yang satu ini mungkin bisa mengobati.

Luquid Piring Entertainment didukung oleh Full Color Entertainment akan menghadirkan Brian McFadden “Westlife” dalam sebuah konser tunggal di MICC, Kota Medan, Sumatra Utara, pada 10 November 2019 mendatang.

“Brian McFadden akan menyanyikan lagu-lagu Westlife seperti If I Let You Go, Flying Without Wings dan I Have a Dream,” kata Hardy, CEO Luquid Piring Entertainment, Kamis (31/10/2019).

Menurut Hardy, dalam teleconference yang dilakukan antara pihak penyelenggara dengan Brian kemarin, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Irlandia itu sudah memastikan kehadirannya di Medan, sesuai jadwal.

Selain menjadi hiburan, Hardy merasa ini akan menjadi momen bersejarah bagi para pecinta musik Tanah Air, khususnya Sumatra Utara, untuk dapat menyaksikan secara langsung penampilan penembang Real to Me tersebut.

Menghadirkan Brian McFadden menjadi pilihan Luquid Piring Entertainment karena mereka ingin memberikan gelaran musik bertaraf internasional bagi publik Sumut sebagai salah satu daerah “gudang” pemusik.

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment, mengatakan pihaknya merasa bangga menjadi bagian dari penyelenggaraan konser tunggal Brian McFadden di Medan.

“Konser ini dapat menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat pecinta musik dan para penggemar lagu-lagu Westlife, khususnya di Sumatra Utara,” tutur David.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *