Inilah Foto Nikita Mirzani Tanpa Bra Buat Ngences Netizen

JAKARTA – Alamak ! lagi-lagi buat heboh netizen, Nikita Mirzani memang tak jarang memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Bahkan, dalam unggahan yang dibagikan pada Sabtu (26/10/2019) ini, Nikita terlihat berjalan dengan telanjang dada.

Dalam foto yang diabadikan di area kolam renang yang terletak di sebuah hotel, Nikita Mirzani terlihat berjalan-jalan seperti tanpa sehelai kain yang menutupi bagian dadanya. Sementara itu, untuk kebawahannya, ibu tiga anak ini hanya mengenakan celana bikini berwarna hitam.

Foto itu sendiri diambil dari angle belakang dan hanya menyoroti bagian punggung serta bokong wanita 33 tahun ini. Sehingga tidak diketahui secara pasti apakah Niki benar-benar tak menutup bagian dadanya.

Sementara itu, tepat di hadapan Nikita Mirzani, terlihat dua orang pria yang juga sedang berjalan. Pria yang diketahui kenalan Nikita Mirzani itu tampak mengarahkan pandangannya pada dada mantan istri Sajad Ukra ini.

Melengkapi unggahannya, artis kontroversi tersebut menuliskan sebuah keterangan untuk foto itu. Niki mengibaratkan dirinya seperti kadal betina.

“Kadal betina diapit dua laki-laki lunglai,” tulis Nikita Mirzani.

Belum genap 1 jam dibagikan, unggahan tersebut dibanjiri oleh lebih dari 3.000 netizen. Berbagai tanggapan seperti tertawa, pujian hingga kritik tajam pun diberikan netizen untuk sosok Nikita Mirzani.

“Enak banget itu cowok berdua bisa lihat gunung,” ujar salah seorang warganet.

“Nyai udah enggak punya rasa malu ya?,” sahut netizen yang lain.

Sementara itu, netizen yang lain juga memberikan pujian kepada Nikita Mirzani. Dia menyebut jika lekuk tubuh wanita itu merupakan sebuah seni.

“Saya melihat dari sisi seni. Tidak tahu wanita itu punya seni tersendiri dari lekak lekuk tubuhnya,” tulis netizen yang lain.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memang tampak tak sungkan saat menunjukkan keseksian tubuhnya. Meskipun hal ini kerap menjadi sebuah pro dan kontra di kalangan publik.[oke]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *