Oknum Polisi Tega Tembak Mati Istrinya, Lalu Bunuh Diri

MEDAN – Diduga oknum polisi menembak mati istrinya dan kemudian dirinya bunuh diri yang membuat Warga Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) jadi heboh dengan beberapa suara tembakan dari salah satu rumah warga pada Sabtu (5/10) malam.

Di mana suara tembakan tersebut didengar warga sekitar pukul 22.00 WIB. Warga yang penasaran kemudian keluar dan melihat asal suara tembakan. Ternyata, setelah dilihat asal suara tembakan tersebut berasal dari rumah seorang oknum anggota Polri yang bertugas di Polres Sergai bernama Aiptu Pariadi.

Sementara, warga yang tiba di rumah Aiptu Pariadi melihat dirinya dan sang istri sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan bekas tembakan di tubuh mereka.

Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa diduga sebelum kejadian keduanya sempat bercekcok. Aiptu Pariadi diduga menembak istrinya dan kemudian bunuh diri dengan senjata api miliknya.

Seorang tetangga korban, Sugianto mengatakan, pada saat itu dirinya mendengar tiga kali suara tembakan dari rumah korban.

“Tidak lama kemudian terdengar suara anak mereka nangis,” katanya, Minggu (6/10).

Warga yang melihat korban sudah tidak bernyawa, menghubungi pihak kepolisian. Di tubuh istri korban terlihat ada dua luka tembakan di kepala dan Aiptu Pariadi dengan satu luka tembak juga di kepala.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Juliarman Pasaribu mengakui bahwa Aiptu Pariadi bertugas di Satres Narkoba Polres Sergai.

“Untuk urusan pekerjaan, korban dikenal baik. Dugaan sementara karena ada cekcok pasangan ini,” ucapnya.

Sementara, kedua korban tersebut langsung dievakuasi ke RS Sultan Sulaiman.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *